Digugat Cerai Ari Wibowo, Istri Cantik Dulu Larang Hubungan Lawan Jenis Diluar Kerjaan
Instagram/inge_anugrah
Selebriti

Meski Ari Wibowo menegaskan kalau ia tak mungkin selingkuh, Inge Anugrah tetap mengungkap syarat agar pernikahan mereka langgeng. Rupanya, Inge skeptis dengan pertemanan antar lawan jenis dan meminta Ari untuk membatasi diri setelah menikah.

WowKeren - Ari Wibowo jadi sorotan soal pernikahannya dengan Inge Anugrah. Hampir 17 tahun menikah, Ari secara mengejutkan malah menggugat cerai Inge.

Gugatan tersebut dilayangkan Ari pada 3 April ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pengacara Inge mengungkap kalau gugatan cerai itu karena cekcok sejak 2020.

"Dalam gugatan yang dilayangkan Ari Wibowo tersebut, dijelaskan alasan penyebab perceraian adalah percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak 2020," demikian keterangan dari pihak pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona. "Dalam perkara ini klien kami Saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya."

Menariknya, Ari justru pernah membocorkan pada Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty kalau ia dan Inge jarang bertengkar. Ari dan Inge selama ini berusaha untuk saling percaya satu sama lain.


"Jarang banget berantem kita ya, jarang sekali," ujar Ari di 2021. "Kayaknya sih lebih karena memang kita setipe karakternya dan emang suka hal-hal yang sama. Kita sama-sama anak rumahan, sama-sama hobi nonton, sama-sama ngelakuin hal yang emang berdua aja. Itu pasti (rasa percaya). Kita juga enggak saling misalnya ngetes enggak, ngecek-ngecek (handphone) juga enggak."

Tak cuma itu, Inge juga membeberkan perjanjian ketat antara dirinya dan Ari. Demi menjaga keutuhan rumah tangga, Inge meminta agar Ari menghindari nongkrong dengan lawan jenis jika bukan untuk urusan kerja.

"Kalo aku awal-awal married udah bilang ama Ari. Sebisa mungkin aku enggak mau ngedenger kamu masih suka makan-makan sama lawan jenis. Kecuali kerja," cerita Inge. "Tapi kalo cuma ngopi cuma buat curhat, sudah bukan waktunya karena kamu statusnya sudah seorang suami. Kalo aku pribadi agak susah melihat cowok dan cewek pure sahabatan. Apalagi kalo sampe curhat, ada emosi terlibat. Jadi itu mungkin sebagai bentengnya aku kali ya."

Sebelumnya, Ari juga sudah menolak kemungkinan dirinya selingkuh dari Inge. Ia juga memberikan pujian buat sang istri.

"Jujur sama gua, pernah punya pikiran selingkuh enggak?" tanya Deddy Corbuzier. "Nggak pernah," tegas Ari. "Bohong," balas Deddy. "Nggak pernah," seru Ari sekali lagi. "Kenapa bisa enggak ada gosip?" tanya Deddy. "Karena punya istri yang luar biasa. Punya anak-anak yang super gemesin," ujar Ari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait