Perlakuan Manis Sarwendah ke Betrand Disorot, Paras Serta Dandanan Istri Ruben Lebih Bikin Salfok
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Beredar video saat Sarwendah berikan perliakuan manis ke putra sambungnya di sebuah acara. Selain itu, hal lain yang juga ikut bikin salfok yakni paras serta dandanan elegan Sarwendah. Seperti apa?

WowKeren - Diketahui selain Thalia dan Thania, pasangan Sarwendah dengan Ruben Onsu juga memiliki putra sambung sejak beberapa waktu lalu yakni Betrand Peto. Meski tak ada hubungan darah, namun Sarwendah dan Ruben tak pernah membeda-bedakan.

Kasih sayang dan perhatian tetap keduanya berikan dengan porsi yang sama pada ketiga anaknya. Bahkan baru-baru ini beredar video saat Sarwendah berikan perlakuan manis ke Betrand dalam sebuah acara.

Sarwendah tampak hanya datang bersama Betrand di sebuah acara ulang tahun. Keduanya kompak memakai busana serba hitam. Sarwendah kenakan dress singset dengan rambut dikuncir. Sedangkan Betrand memakai setelan jas.

Sesampainya di ruangan, Sarwendah dengan manisnya memakaikan aksesoris untuk Betrand di bagian pinggang. Ia mengikat dengan hati-hati dan rapi agar penampilan putranya semakin menawan.


Video yang dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar netter. Mereka berikan pujian tiada henti atas ketulusan hati Sarwendah. Di sisi lain tak sedikit pula yang malah salfok dengan penampilan elegan Sarwendah.

"Eh tp klo wanita udah jiwa penyayang, mau sama anak kandung , anak angkat , anak tiri atau ponakan sekalipun bakalan sesayang itu loh .percaya deh," komen seorang netter. "Liat sarwendah sprti lagi lait cewek2 dlm daram drakor. Elegan cantik brkelas," timpal yang lain. "Bak artis korea sarwendah kalau udh dandan," celetuk lainnya.

"Bnr bnr wanita luar biasa syg tulus dgn ank, seorang ibu mskpun bukan dia yg mngandung tp rasa ksh syg yg d berikan luar biasa onyo jga slalu bunda ayah.. Adek adek ya onyo," tambah yang lain. "Salfok sama Sarwendah klo gini cantik bgt. Make up nya pas, hairdo nya cantik. Bajunya bagus," seloroh lainnya. "Betul anak2 sy sdh berumah tangga tetap sj msh sy manja," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait