Trending, Jeno & Mark Lee Menawan dengan Rambut Baru di Konser NCT Dream LA
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Jeno dan Mark Lee membuat heboh karena mengganti gaya rambut mereka pada konser solo NCT Dream 'THE DREAM SHOW: In A Dream' yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

WowKeren - Jeno dan Mark Lee NCT kompak menduduki trending topic Twitter hari ini, Rabu (19/4). Keduanya membuat para penggemar menggila karena penampilan baru mereka dengan gaya rambut baru.

Momen tersebut ditunjukkan untuk pertama kalinya di konser solo NCT Dream "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Los Angeles, Amerika Serikat.

Jeno semakin bak sosok yang tidak nyata karena mengubah warna rambutnya menjadi silver. Sebelumnya, ketika ia tampil dengan rambut pirang sudah membuatnya disebut bak seorang pangeran negeri dongeng.

Jeno dan Mark trending topic di Twitter

Sumber: Twitter

Berbeda dari Jeno, Mark bak tampil dengan gaya rambut bertolak belakang. Idol tampan kelahiran tahun 1999 itu mengubah rambut gondongnya menjadi lebih pendek.


Mark tampil dengan gaya rambut mullet yang menawan. Rambut tersebut memberikan kesan yang lebih dewasa dan keren.

Jeno NCT tampil dengan rambut baru di konser solo NCT Dream

Sumber: Twitter

Mark NCT tampil dengan rambut baru di konser solo NCT Dream

Sumber: Twitter

"AAAAAA -MARK UNDERCUT & JENO SILVER HAIR," seru salah seorang penggemar di Twitter. "KENAPA PADA GANTI KEPALA INI TEH AKAMSNHABASGWH," ujar lainnya. "UNDERCUT TAPI TETAP MULLET," beber lainnya. "LEE JENO LU KEMAREN MASIH BLONDE KENAPA SEKARANG UDAH SILVER AJA?????" ungkap lainnya.

"BUSET GEBRAKANNYA KGK MAENĀ² COY," ucap lainnya. "KENAPEEE GEBRAKANNYA GA ABIS ABISS," terang lainnya. "Cokiber ganti warna rambut," ucap lainnya. "Ganteng bangettt," sanjung lainnya. "Untung klean bedua g jidatan kalo sampe jidatan, mampus dah gua," timpal lainnya. "BENER BENER YA NI DUA MANUSIA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait