Wika Salim Dapat Pengalaman Nyanyi Tak Biasa Saat Hibur Pemudik Lebaran
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim tampil cantik kala menghibur pemudik yang akan pulang kampung dengan menaiki kapal di pelabuhan Tanjung Priok, beberkan pengalaman tak biasa yang didapatkannya.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri sudah semakin di depan mata. Nuansa lebaran pun semakin kental terasa. Salah satunya yakni antusias masyarakat Indonesia yang sudah mulai berbondong-bondong untuk mudik alias pulang ke kampung halaman masing-masing.

Euphoria tersebut agaknya juga bisa dirasakan oleh penyanyi cantik Wika Salim yang sempat memberikan hiburan kepada para pemudik lebaran di pelabuhan Tanjung Priok. Melalui Instagram, Wika membagikan foto dan video penampilannya kala tampil di sana untuk menghibur pemudik yang akan melakukan perjalanan menaiki kapal.

Wika sendiri sempat mengunggah video saat persiapannya sebelum manggung di acara tersebut. Tampak ia tampil sederhana namun tetap terkesan elegan dan menawan dengan paduan blouse berwarna cokelat dan celana panjang hitam.

Saat itu, Wika rupanya mengisi acara yang digelar untuk para pemudik lebaran yang menaiki kapal melalui pelabuhan Tanjung Priok. Terlihat masyarakat begitu senang saat sempat dihibur dengan suara merdu dari Wika Salim yang membawakan beberapa lagu dangdut populer.

Sementara Wika sendiri tak kalah merasa bahagia. Pasalnya ia mendapatkan sebuah pengalaman tak biasa dari aksi panggungnya kali ini, yakni ditonton oleh banyak orang melalui kapal dan bukannya di depan panggung.


"Baru kali ini nyanyi ditonton dari kapal ..hehe," ungkap Wika Salim.

Terlepas dari itu, Wika mengaku ketularan merasa bahagia melihat senyum para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing ini. "Seruu bangett,, Liat orang2 hepii mau mudik," tandasnya.

Netizen dengan cepat meninggalkan komentar mereka untuk postingan Wika Salim. Tentunya banyak yang langsung menyoroti penampilan pedangdut 31 tahun tersebut. Gaya Wika yang sederhana namun tetap tampak elegan membuat banyak netter yang kesengsem sontak meninggalkan pujian bertubi-tubi.

"Cakep bgt wikasalim kaya aku," celetuk akun @alfia*****. "Kaka catik Masya Allah," ujar akun @nani*****. "Cantik bgt si kak Wika," sebut @giya*****. "Cakeup @wikasalim," timpal akun @eva*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru