Ariel NOAH Mudik Pakai Motor, Andre Taulany Malah Sindir Soal Utang?
Instagram/arielnoah
Selebriti

Berbeda dengan artis lainnya, Ariel NOAH justru memilih mudik Lebaran menggunakan motor. Duda satu anak ini pun menyempatkan diri untuk berfoto selfie di pinggir jalan raya.

WowKeren - Menjelang perayaan Hari Raya Idulfitri 2023, tradisi mudik rupanya juga dilakukan oleh Ariel NOAH. Menariknya, Ariel justru menggunakan transportasi motor untuk pulang ke kammpung halamannya.

Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram Ariel pada Kamis (20/4) malam. Dalam potret yang diunggah, Ariel tampak berpose di pinggir jalan. Ia berdiri di samping motor jenis bebek trail warna merah.

Penampilan Ariel lengkap dengan helm safety Nolan N70-2X model crossover yang dibanderol dengan harga Rp3-5 jutaan. Ia juga terlihat rapi mengenakan jaket tebal berwarna cokelat.

Tidak banyak kata yang diungkap Ariel. Pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Bunga Citra Lestari itu hanya berpamitan.

"Selamat buka puasa..." tulis Ariel di bagian keterangan foto. "Ai mudik duluannn."

Ariel Mudik Lebaran Pakai Motor

Instagram


Gaya Ariel mudik pakai sepeda motor sontak membuat netizen heboh. Tak sedikit yang memuji kesederhanaan Ariel. Namun sebagian netizen lainnya malah menggoda duda satu anak tersebut.

"Babang Boriel aja mudik pakek motor," komentar salah seorang netizen. "Naahh.. ini nih kek orang benerr πŸ˜‚ #ayaayawae," balas netizen lain. "Cepetan bang, gw udah nungguin di rumah, wkwkwkk," tambah netizen lainnya.

Menariknya, Andre Taulany juga ikut memberikan komentar. Namun komentar Andre justru mengisyaratkan tentang utang. Belum diketahui pasti utang apa yang dimaksud.

"Selamat sampe tujuan bos kayu .. selamat lebaranan @arielnoah .. 😁," komentar Andre. "@andreastaulany 🀣 aduh utang meja ya," balas Ariel tertawa terbahak-bahak.

"@arielnoah aduh utang si AA πŸ˜‚," komentar netizen lain ikut menanggapi. "@andreastaulany ini bukan sembarang bos kayu, tp bos kayu yg sambilannya jadi musisi ternama πŸ˜‚πŸ˜‚," goda netizen lain. "@arielnoah hayoloh ditagihπŸ˜‚," tambah netizen lainnya lagi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait