Hannah Al Rashid Takjub Lihat Meriahnya London Rayakan Ramadan
Instagram/hannahalrashid
Selebriti

Aktris cantik Hannah Al Rashid baru-baru ini membagikan selfie cantiknya yang diambil di jalanan London yang dihiasi lampu khusus untuk merayakan bulan Ramadan.

WowKeren - Aktris cantik Hannah Al Rasyid takjub melihatnya kota London di Inggris merayakan bulan Ramadan. Bintang film "Ratu Ilmu Hitam" tersebut membagikan suasana jalanan London yang dihiasi lampu khusus untuk merayakan bulan Ramadan.

Dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini, Hannah tampak membagikan selfie cantiknya yang diambil di jalanan London. Di salah satu foto, Hannah tampak berpose bersama suaminya, Nino Fernandez.

Lampu bertuliskan "Happy Ramadan" hingga berbentuk bulan dan bintang tampak terpasang di sepanjang jalan tersebut. Hannah sendiri mengaku tak pernah menyangka kota London akan menyala dengan lampu-lampu khusus tersebut.

"Aku tidak pernah mengira aku akan melihat hari di mana London akan bersinar mengucapkan Selamat Ramadan," tulis Hannah dalam bahasa Inggris. "Terima kasih @aishaayoushh @ramadanlightsuk @algbra telah menghadirkan sukacita Ramadan dan perwakilan kepada kami di Bulan Suci ini."

Memasuki hari-hari terakhir puasa, Hannah mendoakan agar ibadah semua orang dapat diterima. Ia juga berharap agar semua orang dapat kembali merayakan Ramadan tahun depan.


"Cinta dan cahaya untuk semua orang dalam beberapa hari terakhir puasa ini. Semoga ibadah kita diterima dan diampuni dosa- dosa kita. Semoga kita diberi kesempatan untuk mengalami ini semua lagi tahun depan Inshallah," lanjut Hannah.

Unggahan Hannah tersebut langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak netizen yang telah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri untuk Hannah dan suaminya.

"Selamat menyambut idul fitri mbak hannaaaaah dan mas nino! Semoga berjumpa kembali dengan ramadhan tahun depan," komentar salah satu netizen. "Maaf lahir bathin, eid mubarak hannah n family," tambah netizen lain. "Selamat Idul Fitri Haannaaa. Mohon maaf lahir batin," timpal netizen lain.

"Eid mubarak kak @hannahalrashid. Pasangan favorid akoh tuh kalian berdua, bahagia selalu," tulis salah satu netizen. "Selamat berlebaran, Kak Hannah!" tambah netizen lain. "Selamat Idul Fitri mbak Hannah dan mas Nino!" komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru