Hui Pentagon Gagal Lolos, Zhang Hao cs 'Boys Planet' Bakal Debut Lewat ZB1
Official Mnet
Selebriti

Kegagalan Hui Pentagon sebagai line debut membuat fans kecewa berat. Kendati demikian, fans tetap memberikan dukungan. Lantas, siapa saja 9 trainee yang bakal debut lewat ZB1?

WowKeren - Acara survival "Boys Planet" telah berakhir pada Kamis (20/4) waktu setempat. Pengumuman para trainee yang siap debut akhirnya diumumkan.

"Boys Planet" dimulai dengan 98 trainee dan turun menjadi 18 trainee yang bersaing untuk sembilan tempat teratas untuk debut sebagai member boy grup global. Kesembilan member terakhir dipilih melalui kombinasi suara penggemar dari minggu lalu dan selama pertunjukan langsung. Suara dari pertunjukan langsung bernilai dua kali lipat untuk skor akhir.

Dari hasil pengumuman terungkap nama-nama trainee yang lolos dalam seleksi. Mereka akan debut sebagai boy grup baru bernama ZEROBASEONE atau ZB1.

Kesembilan member itu adalah Zhang Hao (Yuehua Entertainment), Sung Han Bin (STUDIO GL1DE), Seok Matthew (MNH Entertainment), Ricky (Yuehua Entertainment) dan Park Gun Wook (Jellyfish Entertainment). Disusul juga oleh Kim Tae Rae (WAKEONE), Kim Gyu Vin (Yuehua Entertainment), Kim Ji Woong (Individual Trainee) dan Han Yu Jin (Yuehua Entertainment).

Meski pemilihan nama ZB1 sempat menuai kontroversi, tayangan "Boys Planet" berhasil mencetak peringkat nasional rata-rata 1,2 persen. Hal ini menandai peringkat tertinggi program tersebut.


9 Member ZB1

allkpop

Di sisi lain, kegagalan Hui Pentagon sebagai line debut membuat fans kecewa berat. Meski dikenal berbakat dan berkarisma, Hui hanya berhasil menempati posisi ke-13.

Walaupun gagal, Hui tetap mendapat dukungan dari netizen khususnya fans. Mereka merasa bangga lantaran leader Pentagon itu telah memberikan usaha terbaiknya selama tampil di atas panggung.

"Hui, kamu sudah bekerja keras," komentar salah satu netizen. "Aku akan tetap mendukungmu," balas netizen lain. ""Suaramu bagus, aku mulai ngefans setelah nonton 'boys planet'," sahut netizen lain.

"Dia pekerja keras, semoga sukses di masa depan nanti," timpal netizen lain. "Cube perlu memberikan perhatian lebih untuk Pentagon sekarang," sahut netizen lain. Dia sangat bertalenta, aku mendoakan yg terbaik baginya," tandas netizen lain.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru