Alasan Line Up Debut 'Boys Planet' Direspons Positif Terungkap
Naver
TV

'Boys Planet' memecahkan kutukan trainee global saat Zhang Hao menjadi kontestan global pertama yang mendapatkan tempat pertama. Mereka debut dengan nama grup ZEROBASEONE.

WowKeren - "Boys Planet" telah resmi berakhir. Program survival Mnet itu mengumumkan sembilan trainee yang terpilih menjadi member grup debut bernama ZEROBASEONE (disingkat menjadi ZB1).

Sembilan member final "Boys Planet" dipilih melalui kombinasi suara penggemar dari minggu lalu dan selama program langsung. Voting live penggemar bernilai dua kali lipat untuk skor akhir.

Trainee yang berhasil debut adalah Zhang Hao, Ricky, Kim Gyu Vin & Han Yu Jin (Yuehua Entertainment), Sung Han Bin (STUDIO GL1DE), Seok Matthew (MNH Entertainment), Park Gun Wook (Jellyfish Entertainment), Kim Tae Rae (WAKEONE) serta Kim Ji Woong (trainee individu).

ZEROBASEONE akan menjalani masa promosi bersama sebagai grup selama dua tahun enam bulan. Pengumumkan member final line debut "Boys Planet" ini langsung menuai respons positif dari publik.


Alasan Line Up Debut \'Boys Planet\' Direspons Positif Terungkap

Source: Naver

Netizen pun menyoroti alasan line up debut "Boys Planet" menuai sambutan apik dari netizen. ZEROBASEONE dikatakan memiliki visual & tinggi rata-rata yang bagus. Mereka juga punya rapper utama, penari utama dan juga posisi serba bisa.

"Para member semuanya tampan dan menawan sehingga mereka pasti akan sukses," tulis seorang netizen. "Mereka benar-benar memilih tim debut yang bagus. Juga, aku merasa beberapa komentator di sini masih hidup di dunia K-pop satu dekade yang lalu," imbuh yang lain.

"Sejujurnya ini adalah pertama kalinya sebuah acara bertahan hidup menampilkan lineup yang kuinginkan... Nama grupnya ramdom tapi aku suka semua anak!!!" lanjut yang lain. "Aku sangat menyukai line up ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Boys Planet" memecahkan kutukan trainee global saat Zhang Hao menjadi kontestan global pertama yang mendapatkan tempat pertama. Namun grup ini tetap terjebak dengan perbedaan usia sembilan tahun antara anggota tertua dan termuda.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait