Lebaran di Indonesia, Bunda Corla Dapat Anak Baru
Instagram/corla_2
Selebriti

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Bunda Corla pada Minggu (23/4), Lebaran hari ke-2. Dalam unggahan tersebut, Bunda Corla memperkenalkan anaknya yang paling kecil.

WowKeren - Bunda Corla menghabiskan libur Lebaran-nya di Tanah Air. Tak disangka-sangka, Bunda Corla justru mendapat anak baru di momen Lebaran.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Bunda Corla pada Minggu (23/4). Dalam unggahan tersebut, Bunda Corla memperkenalkan anaknya yang paling kecil.

"Anak bunda yang paling kecil," tulis Bunda Corla di kolom caption. Namun anak yang dimaksud Bunda Corla adalah seekor kucing berwarna hitam putih.

Kucing tersebut agaknya tersesat dan masuk ke rumah Bunda Corla. "Kucing siapa ini? Kok nyasar kau di rumahku? Di mana rumah kau? Anak yatim kau? Enggak punya bapak, enggak punya mamak?" ujar Bunda Corla sambil mengelus-elus kucing tersebut.

Kucing yang menggemaskan tersebut sukses membuat Bunda Corla jatuh cinta. Bunda Corla bahkan sempat berniat untuk membawa kucing itu ke Jerman.


"Apa ikut aku ke Jerman, mau? Kau ikut ke Jerman kau ya. Nanti ku rawat kau, mau? Hah? Ih, kalau Jerman dekat ku bawa kau ke Jerman. Ku suntik kau, ku rawat kau. Mau? Hah? Umur berapa ini, masih kecil kayaknya ini. Ih, cantik kali kucing ini ya. Sayang sekali aku nengoknya lah," seru Bunda Corla.

Menurut Bunda Corla, kucing jantan tersebut sangat lincah. "Kucing kampung tapi bagus kau ya," ujar Bunda Corla.

Unggahan Bunda Corla tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mendukung Bunda Corla untuk memelihara kucing tersebut. Ada pula yang ngakak mendengar percakapan Bunda Corla dengan sang kucing.

"Pelihara bund., kasih nama nya polkadot ," komentar salah satu netizen. "Hahaha ... Bunda masak kucing hantu sih Bun bun kocak deh bunda ku satu ini....Iya bun Pelihara sj kucing nya kasian dia mmg dia nge fans jg kyknya sm bunda...YaOllo YaOllo," tambah netizen lain. "Menggerigit Bunda, adopt Bund, bawa ke Jerman, kucing Ras Corla Short Hair gituuu," timpal netizen lain.

"Nonton gini aja kok gw uda seneng dan ketawa2 sih ," tulis salah satu netizen. "Kata-katanya bunda ngakak semua," tambah netizen lain. "Aduhhhhh geemeessh banget aku liet bundaaa mainkannya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait