Ikut Rayakan Lebaran, Ruben Onsu & Betrand Peto Tampan Pakai Baju Koko
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Keluarga Ruben Onsu ikut merayakan Hari Raya Idulfitri dan memberikan ucapan melalui Instagram pribadi langsung mendapatkan sanjungan karena sikap yang sangat toleransi.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah mengajarkan sikap toleransi yang luar biasa kepada putra serta putri mereka. Keduanya mengajak ketiga buah hatinya untuk merayakan hari Lebaran bersama.

Ruben dan Sarwendah mengenakan busana kembaran seperti halnya para keluarga selebriti lain kala merayakan Idulfitri. Sarwendah bersama dengan kedua putrinya cantik berbalut gaun panjang bermodel bunga-bunga warna merah.

Ruben dan sang putra, Betrand Peto terlihat mengenakan baju koko warna ungu muda dengan hiasan bordir emas. Keduanya memadukan dengan celana warna hitam.

Ruben dan Sarwendah membagikan video yang sama melalui akun Instagram masing-masing. Keduanya bersama putra dan putrinya mengucapkan selamat Lebaran untuk para penggemar.


"Hai, kita dari The Onsu Family mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri. Minal aidzin wal faidzin," ucap Ruben. "Mohon maaf lahir dan batin," lanjutnya berbarengan dengan istri dan buah hatinya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri," tambah Ruben di caption Instagram. "Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan, dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tulis Sarwendah manis.

Betrand juga menunjukkan momen makan bersama keluarga Ruben di hari Lebaran. Mereka tampak tersenyum ceria pada momen tersebut. "Family time," ucap penyanyi tampan tersebut.

Sikap toleransi keluarga Ruben sontak langsung mendapatkan sanjungan dari para penggemar. Mereka ramai mengucapkan terima kasih kepada keluarga Ruben.

"Kak toleransi anda tinggi sekali ...JD pngen cerita ..dlu pnya tmn kost an smua Nasrani mrka sngt toleransi skli...baik bgt," ucap salah seorang penggemar. "Terima kasih mas ruben,ciwen,onyo,tania,cici kalian menghargai kami. Love you keluarga panutan @ruben_onsu,@sarwendah29 ,@betrandpetoputraonsu . Mohon maaf lahir dan batin ya," kata lainnya. "Trimakasih koko dan kluarga the onsu ,, minal aidin walfaidzin mohon màaf lahir dan batin," ujar lainnya. "Terimakasih the onsu maaf lahir bathin ya," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru