Keluarga Ammar Zoni Kumpul Rayakan Lebaran, Ketidakhadiran Irish Bella Jadi Pertanyaan
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Aditya Zoni adik Ammar Zoni berbagi foto hangat perayaan Lebaran bersama istri, ayah dan keluarga besarnya. Ketidakhadiran Irish Bella di momen keluarga Ammar Zoni pun menjadi sorotan.

WowKeren - Perayaan Idul Fitri menjadi momen yang paling dinanti oleh sederet artis Tanah Air yang beragama Muslim. Namun, ada yang berbeda dengan perayaan lebaran aktris cantik Irish Bella tahun ini.

Pasalnya, Irish perdana melewati perayaan lebaran tanpa kehadiran sang suami, Ammar Zoni. Hal ini lantaran Ammar sedang menjalani rehabilitasi usai tertangkap memakai narkoba untuk kali kedua.

Kendati begitu, aktris blasteran Belgia ini tetap berusaha tegar. Meski tak ada Ammar di sisinya, Irish terlihat tersenyum di perayaan lebaran bersama ibu, adik dan kedua anaknya.

Di sisi lain, perayaan lebaran adik Ammar Zoni yakni Aditya Zoni juga tak kalah disorot. Aditya tampak tersenyum semringah usai perdana merayakan lebaran bersama sang putra semata wayang, baby Zayn.

Aditya tampak serasi dengan sang istri, Yasmine Ow dalam balutan outfit bernuansa putih. Yasmine tampak cantik dengan kerudung putih dan kaftan senada.


Adik bungsu Ammar yakni Panji Zoni juga terlihat hadir di momen lebaran keluarga itu. Ayah Ammar yakni Suhendri Zoni juga didapati tersenyum semringah bersama anak dan menantunya.

Foto momen lebaran keluarga Ammar pun langsung mendapat sorotan. Ketidakhadiran Irish di tengah-tengah keluarga itu tentu menjadi pertanyaan warganet.

Banyak yang bertanya-tanya apakah Irish dan keluarga Ammar merayakan lebaran secara terpisah. Mengingat, Irish juga belum berbagi foto lebaran bersama keluarga Ammar.

"Ibel tdk lebaran lg dgn keluarga amar," kata @li**. "Kasihan Air and Amala💔😭," ujar @mi**. "Semangat terus.... Ka ibel Ga silahturahmi ke kelurga amar??? Bagaimanapun anak2 mu itu ttp dri keluarga ammar .... Harusnya silaturahmi sama kakek dn om2 nya... Jgn sampai putus hubungan kasian," ujar @ay**. "Dalam situasi saat ini ,harus nya pihak sana yang datang jenguk Irish & anak2nya," bela @ab**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait