Masih Suasana Lebaran, Nia Ramadhani Digunjing Gegara Tampil Buka-bukaan
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani auto dicibir lantaran pilih tema Arabian Night untuk konsep pesta ulang tahunnya yang ke-33. Hal itu dikarenakan busana terbuka yang dipilihnya saat acara.

WowKeren - Nia Ramadhani dinilai kurang bijak dalam memilih konsep untuk pesta ulang tahunnya yang digelar baru-baru ini. Terlebih Nia memamerkan foto-foto saat pesta ulang tahunnya itu dalam suasana Lebaran.

Nia mengusung tema Arabian Night untuk konsep pesta ulang tahunnya yang ke-33. Sesuai dengan tema, Nia mengenakan busana berwarna merah muda dengan model yang cukup terbuka. Bagian dada, pinggang hingga paha Nia terpampang nyata gara-gara kostum yang dipakainya.

Ibu tiga anak ini seolah menolak tua, meski usianya kini telah menginjak 33 tahun. "Merasa sangat hidup dikelilingi oleh orang-orang menyenangkan ini!! Lupakan soal umur 😝 Sepertinya kita terlalu muda untuk jadi setua ini ya?" tutur Nia, Senin (24/4).

Masih Suasana Lebaran, Nia Ramadhani Digunjing Gegara Tampil Buka-bukaan

Instagram

Penampilan Nia tampak cetar dengan aksesori emas di kepala hingga tangannya. Ia benar-benar terlihat sangat menikmati pesta ulang tahunnya yang juga dihadiri oleh sejumlah rekan artis. Sebut saja Nagita Slavina, Luna Maya, Raffi Ahmad, Anya Geraldine hingga Bunga Citra Lestari turut hadir meramaikan pesta ulang tahun Nia.


Semua tamu undangan yang hadir pun mengenakan kostum sesuai dengan tema pesta yang telah ditentukan oleh Nia. Kebanyakan terlihat mengenakan kaftan maupun gamis dengan model yang beragam. Begitu pula dengan suami dan anak-anak Nia yang juga memakai kostum sesuai dengan tema acara.

Masih Suasana Lebaran, Nia Ramadhani Digunjing Gegara Tampil Buka-bukaan

Instagram

Melihat penampilan terbuka Nia ini, netter menuliskan beragam komentarnya. Banyak yang mencibir Nia lantaran memilih busana dengan beberapa bagian yang cukup terbuka memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia bahkan dibandingkan dengan penampilan sang putri, Mikhayla yang dinilai masih berpakaian sopan.

"Kemarin ke Tanah Suci, sekarang t3lanjang," sindir netizen. "Kemarin hbs pake jilbab skrg lepas baju," imbuh lainnya. "Sungguh sangat menyedihkan menyambut hari raya dirumah sultan ya... Semoga Allah mengampuni mereka," kata yang lain.

"Setidaknya tertutup dl lah lagi lebaran wak. Anaknya aja sopan bajunya knp ini maknya pake robek segala wakwau," komentar warganet. "Momen idul fitri pun pakaian gak ada bagus2nya. Trus makna ramadhannya dmana?? Makna sholatnya dmana??? (mudah2an sholat ya)," cela akun lain. "Kenapa harus ada belahan yg sobek???? yang lain pada tertutup ini beda sendiri," ujar lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru