Luna Maya Kantongi Restu Usai Dikabarkan Dekat dengan Mantan Prilly Latuconsina
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya mendadak diisukan dekat dengan brondong yang terpaut usia 9 tahun darinya. Tak disangka sosok pria itu adalah mantan kekasih aktris cantik Prilly Latuconsina.

WowKeren - Luna Maya lagi-lagi dicurigai tengah dekat dengan seorang pria. Tak disangka-sangka sosok pria tersebut adalah mantan kekasih Prilly Latuconsina, Maxime Bouttier.

Isu ini muncul usai beredar video yang memperlihatkan kebersamaan Luna dan Maxime kala merayakan ulang tahun sang aktor. Diketahui, Maxime baru saja genap berusia 30 tahun pada 22 April 2023, bertepatan dengan momen Lebaran, Sabtu lalu.

Dalam video yang beredar di TikTok itu, tampak Maxime tengah memegang kue ulang tahun. Kemudian terdengar suara seorang perempuan diduga Luna, meminta Maxime untuk buru-buru meniup lilin menyala di kue ulang tahunnya.

"Ayo tiup-tiup, karena udah 30 tahun harus segera tiup ya. Satu, dua, tiga, yuk tiup," ujar wanita yang diduga Luna Maya, Senin (24/4).

Setelah ditelisik, rupanya Luna juga sempat membagikan potretnya kala bersama Maxime di perayaan ulang tahun tersebut. Luna berdiri di samping Maxime dan pundaknya dirangkul oleh aktor berdarah Prancis itu. Kemudian di samping mereka ada Raihaanun dan Taskya Giantri Namya.


Luna Maya Kantongi Restu Usai Dikabarkan Dekat dengan Mantan Prilly Latuconsina

Instagram Story

Sontak saja unggahan itu menuai kehebohan netizen. Meski terkejut saat mengetahui Luna dan Maxime dikabarkan tengah dekat, namun mayoritas netter malah memberikan restu kepada keduanya. Kendati jarak usia diantara keduanya cukup jauh, namun wajah awet muda Luna disebut masih cocok dengan Maxime.

"Pas Maxime jdi bintang tamu di podcastnya Luna, sudah curiga klau Luna suka sama Maxim, eh sekarang ada pemberitaan kayak gini," ujar netter. "Saya sih setuju 👍," imbuh lainnya. "Tp cocok ko🥰🥰🥰," seloroh yang lain.

"Umur cuma angka, yg penting bukan istri atau suami orang," kata warganet. "Kalo beneran dan sampe nikah mantep sih," celetuk akun lain. "Kitaa setujuu kogg, Queen Moon cucookk sm yg ganteng2 🥰," tutur lainnya.

Namun, ada pula yang tak yakin jika Luna dan Maxime benar menjalin hubungan lebih dari teman. Mereka menilai jika kedekatan Luna dan Maxime hanya sebatas kakak adik yang saling menghormati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait