Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung Akui Makin Dekat, 7 Artis Ini Bersahabat Usai Main Drama Bareng
Selebriti

Sementara itu, proyek drama seringkali mempertemukan para pemerannya dalam kebersamaan yang kian mendekatkan. Ahn Hyo Seop & Lee Sung Kyung serta deretan artis ini bahkan bestie sampai real life.

WowKeren - Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung diketahui membintangi drama “Dr. Romantic 2". Seringnya interaksi membuat keduanya menjadi lebih dekat terutama di “Dr. Romantic 3" karakter yang mereka mainkan memiliki hubungan dan emosi yang lebih dalam.

Lee Sung Kyung mengatakan awalnya mereka tidak mengenal satu sama lain bahkan cenderung hati-hati. Sementara itu, Ahn Hyo Seop juga mengakui tidak sedekat sekarang dengan lawan mainnya itu saat bermain di season 2. Chemistry yang kuat agaknya membuat mereka juga bestie dan dekat di real life.

Sementara itu, proyek drama seringkali mempertemukan para pemerannya dalam kebersamaan yang kian mendekatkan. Tak hanya Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, deretan aktor atau aktris Korea ini juga menjalin persahabatan berawal dari main drama bareng.

(wk/rosi)

1. Geng Ssangmundong


Geng Ssangmundong

Salah satu pershabatan artis paling populer di industri hiburan Korea Selatan adalah geng para pemeran dari drama "Reply 1988" (2018). Lee Dong Hwi, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, Hyeri dan Ryu Jun Yeol disebut-sebut geng Ssangmundong karena dalam serial tersebut mereka adalah sahabat yang tinggal bertetangga di wilayah itu. Menariknya dua orang anggotanya, Hyeri dan Ryu Jun Yeol cinta lokasi dan langgeng hingga kini.

2. Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyung Sik


Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyung Sik
Instagram/bn_sj2013

Park Seo Joon, V BTS, dan Park Hyung Sik beradu akting dalam drama sageuk "Hwarang: The Poet Warrior Youth" (2016). Persahabatan mereka pun berlanjut ke kehidupan nyata. Geng mereka terus berkembang hingga terbentuklah Wooga Squad dengan tambahan Choi Woo Shik dan Peak Boy. Nama Wooga Squad diciptakan oleh Park Seo Joon, dan ide ini didapatkannya dari kata yang sering mereka ucapkan yaitu, “Ooga Ooga”.

3. Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo


Jo In Sung, D.O. EXO dan Lee Kwang Soo
Instagram/masijacoke850714

Jo In Sung, D.O. EXO, Lee Kwang Soo beradu akting di serial "It's Okay, It's Love". Mereka mempertanyakan persahabatan di dunia nyata bahkan pernah liburan bersama. Jo In Sung mengatakan kalau D.O. dan Lee Kwang Soo tahu restoran mana saja yang punya hidangan enak saat liburan ke Jepang. Selain itu, mereka bertiga juga tergabung dengan grup bernama Brother Squad.

4. Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon


Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon

Chanyeol EXO dan Choi Tae Joon bertemu saat syuting drama MBC “Missing 9,” yang ditayangkan pada tahun 2017. Sejak itu, mereka menjalin persahabatan yang erat dan berbagi banyak foto saat mereka nongkrong bersama. Mereka juga bergabung dengan geng yang beranggotakan Zico Block B dan Shin Kang Woo.

5. Lee Joon Gi dan IU


Lee Joon Gi dan IU

Lee Joon Gi dan IU dipertemukan dalam proyek drama sebagai couple di "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" (2016). Menjalin persahabatan manis di kehidupan nyata, keduanya saling mendukung satu sama lain. Bahkan pelantun "Good Day" ini secara langsung menghubungi Lee Joon Gi untuk muncul sebagai cameo "Hotel Del Luna" yang disetujui pula tanpa pikir panjang. Sang aktor juga memberikan dukungan kepada IU dengan datang konser atau mengirim food truck.

6. Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin


Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin
Instagram/jongsuk0206

Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk diketahui memiliki persahabatan yang manis. Keduanya bekerjasama dalam drama "School 2013" dan telah bersahabat baik sejak saat itu. Lee Jong Suk sering mengunggah momen manis kala hangout dengan Kim Woo Bin lewat Instagram pribadinya. 10 tahun berlalu, mereka pun masih akrab layaknya sahabat sejati.

7. Lee Hongki dan Park Shin Hye


Lee Hongki dan Park Shin Hye
Instagram/ssinz7

Lee Hongki F.T. Island dan Park Shin Hye bersahabat dekat sejak bermain bersama dalam drama "He's Beautiful" pada 2009 lalu. Persahabatan beda gender ini pun sangat awet bahkan hingga kini. Di momen pernikahan Park Shin Hye, Lee Hong Ki menyumbangkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu "I'm Saying" yang mana merupakan OST yang dinyanyikannya untuk drama "The Heirs". Keduanya juga saling mendukung karier satu sama lain.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru