Fadly Faisal Review Liburan Bareng Keluarga Raffi Ahmad, Spill Hal-Hal Yang Buatnya Syok
Instagram/fadlyfsl_/raffinagita1717
Selebriti

Fadly Faisal kakak Fuji An berbagi postingan apresiasi untuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai bentuk terima kasih usai diajak berlibur ke Bali. Meski baru sebentar berkumpul, Fadly sudah dibuat kaget akan banyak hal dari keluarga tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja memboyong Fujianti Utami Cs berlibur ke Bali. Beberapa di antaranya ada kakak Fuji, Fadly Faisal, Rebecca Klopper, Fadil Jaidi dan Keanu Agl.

Usai diajak berlibur ke Bali, Fadly pun membagikan postingan apresiasi untuk Raffi dan Gigi sebagai bentuk terima kasih. Ia mengaku begitu senang dan mengklaim liburan bersama keluarga Sultan Andara itu sangatlah seru.

Fadly bahkan dibuat kaget akan beberapa fakta menarik dari keluarga Raffi dan Gigi. Salah satunya adalah tingkah kocak kedua putra Raffi yakni Rafathar dan Rayyanza Cipung.

"Terima kasih banyak aa raffi dan mama gigi atas liburans serta kebaikan kebaikannya," tulis Fadly lewat Instagram-nya hari ini, Jumat (28/4). "Seru banget Liburans ke bali ini bisa ngeliatin rafathar yg sering disuruh tidur kalau udah jam 12 malem tapi kabur kaburan mulu. Liatin cipung ngerauk muka muka bayi lain."


Selain itu, Fadly juga mengagumi ketelatenan Gigi mengurus rumah tangga. Fadly tak kalah terkejut mendapati durasi tidur Raffi yang ternyata sangat sebentar. Tak heran, model 23 tahun ini menyanjung kerja keras seorang Raffi Ahmad.

"Ngeliatin ka mery dan mba gigi siapin bumbu masakan, Nongkrong bareng aa rafi sampe pagi tapi tetep bangun pagi masih gangerti ini orang apa robot ya," cerita Fadly. "Sensen juga asisten bintang 7 si kalau bisa di rate mah."

Lebih lanjut, Fadly ikut memuji orang-orang baik yang berada di sekitar Raffi. Ia juga merasa nyaman berada di dekat keluarga Raffi dan Gigi karena mereka begitu baik.

"Saudara saudara nya ka rafi dan ka nagita juga baik baik banget. Seru banget main sama mereka si bapak2 dan ibu2 muda jaman now. Pokoknya top mantap is the best lah !!!" paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru