Christian Sugiono Bikin Salut Usai Ngaku Tak Pernah Bosan Dengan Titi Kamal Selama 20 Tahun
Instagram/csugiono
Selebriti

Christian Sugiono mengaku tak pernah bosan dengan Titi Kamal. Ia mengungkapkan pentingnya memiliki common goals alias tujuan bersama dengan pasangan.

WowKeren - Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal selama ini selalu adem ayem dan jarang diterpa isu miring. Kekinian, Christian mencuri perhatian karena mengaku tak pernah bosan dengan Titi meski sudah 20 tahun bersama.

Pengakuan ini diungkapkan Christian kala mengobrol bersama Rudy Salim. Dalam potongan video yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram, Christian menjelaskan bahwa ia dan Titi sempat berpacaran selama 10 tahun sebelum menikah pada 2009. Kini, pernikahan mereka telah berjalan lebih dari 10 tahun. Dengan begitu, Christian dan Titi telah menjalani susah senang bersama selama lebih dari 20 tahun.

"Gue 10 tahun menikah sama Titi, tapi sebelumnya udah 10 tahun gue pacaran sama dia," ungkap Christian, dilihat Senin (1/5). "Jadi total 20 tahun. Setengah hidup dong lu sama dia," sahut Rudy.

Bersama dalam waktu yang lama, Rudy pun bertanya apakah Christian tidak bosan dengan Titi. Aktor film "Jomblo" tersebut lantas mengaku tak pernah bosan dengan Titi.

"Bosan sama orangnya enggak, tapi sama situasi kadang-kadang bosan," terang Christian. "Misalnya enggak ngapa-ngapain, cuma kerja doang apa begitu-begitunya, kan boring bro."

Lebih lanjut, Christian mengungkapkan pentingnya memiliki common goals atau tujuan bersama dengan pasangan. Christian sendiri mengaku ia dan Titi selalu memiliki common goals sejak jaman masih pacaran.


"Common goals dari jamannya pacaran dulu, 'Oh, jalan-jalan yuk ke luar negeri'. Nabung sama-sama, jalan. Kita beli rumah yuk, bangun rumah. Sama-sama bangun rumah. Jadi selalu ada common goals yang mau di-achieve sama-sama dengan partner itu," beber Christian.

"Karena kenapa, supaya kita tahu bahwa gue cuma bisa achieve goals itu sama dia. Kalau enggak sama dia, gue enggak akan bisa dapat goals itu," tambahnya.

Video Christian tersebut lantas ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji dan salut pada kesetiaan suami Titi Kamal tersebut.

"Salut sama kejujuran nya, dia ga munafik rasa bosan itu kadang ada disaat situasi ga sesuai dengan keinginan.. tapi lebih hebat lagi dia mampu melawan rasa bosan itu dgn komitmen yang kuat," komentar salah satu netizen. "Yg selingkuh2 itu liat , udah seganteng Cristian sugiono belum ? ini yg ganteng aja ga neko2. lu lu pada yang ngepas kok aneh2," tambah netizen lain.

"Tamvan mapan setia. Selalu punya impian yg ingin dcapai bersama pasangan. Klo kyk gini mana sempet mikirin selingkuh. Yg buluk dakian kyk kingkong bisa2nya main psk setiap saat. Ga tau malu!!" tulis salah satu netizen. "Dapat yg kayak Cristian Sugiono dimana lagi ya. Udah ganteng setia lagi," timpal yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait