Jisung NCT Cosplay Jadi Cicak Demi Abadikan Foto Nyeleneh Renjun
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan momen baru Renjun dan Jisung NCT yang dibagikan baru-baru ini. Sang maknae harus berjuang keras demi memotret kakaknya.

WowKeren - Akun Instagram resmi NCT Dream membagikan momen Renjun dan Jisung usai konser "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Manila, Filipina. Potret keduanya ini sukses membuat geleng-geleng kepala para penggemar.

Pada foto pertama, Renjun bak iseng membuat pose seperti akan menyelam. Kocaknya, di hadapan Renjun adalah tong sampah. Sehingga, idol tampan ini bak akan menyelam ke tong sampah.

Potret Renjun tersebut bahkan diambil dari 2 sudut berbeda. Sosok yang mengabadikan potretnya mengambil foto dari jauh serta dari dekat.

Jisung menjadi fotografer dadakan untuk mengabadikan potret idol tampan kelahiran tahun 2000 itu. Hal itu terlihat di foto ketiga pada unggahan tersebut.


Kocaknya, Jisung sampai harus menempelkan badannya di kaca yang ada di belakangnya demi memotret Renjun. Hal tersebut karena jarak tong sampah dan tembok tidak begitu jauh. Sehingga, maknae NCT Dream itu berusaha mengambil foto sejauh mungkin.

"Ayo main seperti ini di ruang tunggu kekekeke πŸ€ͺ✌️ -RJ-," kata Renjun kocak, Minggu, 30 April.

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala dengan tingkah iseng dua artis di bawah naungan SM Entertainment tersebut. Tidak sedikit yang menyoroti usaha besar Jisung demi menuruti keinginan salah satu hyung-nya tersebut.

"Jisung effort fotonya bukan maen😭😭😭😭" seru salah seorang penggemar. "Ji-Sung pinggang kamu gak sengklak kan dek?" kata lainnya. "Dibalik foto yang gemes ini... Ternyata yang fotoin nya jugak ORANG GEMESSSS πŸ˜‚πŸ’–πŸΉπŸ’š" beber lainnya. "Random bgt tpi gpp GANTENG," ungkap lainnya.

"Y ALLAH RANDOM BGTT 😭😭😭😭" ujar lainnya. "Struggle nya jisung patut diacungi jempol 7πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»" ucap lainnya. "Ga random ga dream," jelas lainnya. "Gabut nya orang ganteng emang beda ya, btw fotografer nya cakepπŸ”₯" timpal lainnya. "Jie kamu butuh effort tinggi ya ngefto in nyaπŸ™πŸ»πŸ˜­" sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait