LE SSERAFIM 'UNFORGIVEN' Trending YouTube, Kualitas MV Hingga Tuduhan Plagiat Dibahas
Twitter/le_sserafim
Musik

Kurang dari sehari sejak dirilis, MV LE SSERAFIM 'UNFORGIVEN' sudah menempati trending peringkat 2 di YouTube Music. Sebagai respons publik, kualitas MV hingga isu plagiat pun dibahas.

WowKeren - LE SSERAFIM telah resmi comeback pada Senin (1/5). Bersamaan dengan full album "UNFORGIVEN", MV dari title track berjudul sama juga dirilis hingga sukses menduduki trending No. 2 di YouTube Music.

Girl grup besutan Source Music ini menggandeng gitaris veteran Nile Rodgers. "UNFORGIVEN" milik LE SSERAFIM merupakan lagu adiktif dengan sample lagu tema film klasik "The Good, The Bad, and The Ugly". Lagu ini menggunakan rock dengan hip-hop yang menyenangkan.

LE SSERAFIM \'UNFORGIVEN\' Trending YouTube, Kualitas MV Hingga Tuduhan Plagiat Dibahas

Source: YouTube

Lewat lirik "UNFORGIVEN", LE SSERAFIM mengungkapkan keinginan melepaskan diri dari aturan yang ditetapkan masyarakat. Pesan ini juga ditunjukkan mereka lewat visual dalam MV tersebut.

Seiring dengan rilisnya MV "UNFORGIVEN", netizen di forum online juga memberikan respons menarik. Ada sebagian netizen yang memuji kualitas MV hingga keputusan Miyawaki Sakura mengambil alih bagian rap.


LE SSERAFIM \'UNFORGIVEN\' Trending YouTube, Kualitas MV Hingga Tuduhan Plagiat Dibahas

Source: YouTube

"MV-nya bagus banget sehingga aku terus menontonnya," kata salah satu netizen. "Dari semua MV K-Pop yang aku tonton akhir-akhir ini, menurutku kualitasnya paling bagus," sahut netizen lain. "MV-nya gila," imbuh yang lain.

Selain itu, beberapa netizen menghubungkan lagu LE SSERAFIM dengan tuduhan plagiat terhadap artis latin Rosalia. Seperti diketahui, sejumlah pihak menuding lagu baru Kim Chaewon cs ini mirip dengan lagu penyanyi tersebut.

"Aku kaget dengan rap Sakura, aku suka lagunya," komentar seorang netizen. "Hanya bagian yang mengingatkan pada Rosalia yang baik," sambung netizen yang lain. "Kecuali bagian yang mengingatkanku pada Rosalia, komposisi laguya terkesan membosankan," ujar lainnya.

Sementara itu, "UNFORGIVEN" berhasil debut di No. 5 MelOn. LE SSERAFIM setidaknya telah menjual 1,38 juta copy selama masa pre-order.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru