Beri Dukungan Untuk Para Calon Idol, Onew Kenang Kehilangan Mendiang Jonghyun
Instagram
Selebriti

Leader SHINee ini juga mengungkapkan kesedihannya dan mengutarakan kerinduannya untuk mendiang Jonghyun serta pesan belasungkawa terbarunya untuk Moonbin yang baru saja meninggal dunia.

WowKeren - Pada tanggal 2 Mei, Onew membagikan postingan panjang di akun Instagram tentang harapannya terhadap para trainee dan mereka yang tengah mempersiapkan debut di industri musik agar sukses dan bahagia. Leader SHINee ini juga mengungkapkan kesedihannya dan mengutarakan kerinduannya untuk mendiang Jonghyun serta pesan belasungkawa terbarunya untuk Moonbin yang baru saja meninggal dunia.

"Rekan-rekan aku yang telah pergi ke langit dan keluarganya, aku berharap kejadian seperti itu tidak akan terjadi lagi,” mengungkapkan keluh kesahnya. Lebih lanjut, Onew meminta para penggemarnya untuk mempercayainya, meskipun dia bisa disalahpahami, dikritik, dan cemas. Onew sendiri juga cemas dan menyesal, dan dia menekankan bahwa dia berharap para penggemarnya dapat memahami hatinya dan mendukungnya dengan dorongan mereka.


"Aku punya tujuan. Untuk perusahaan lain juga, aku harap para trainee, orang-orang yang bersiap untuk debut, dan bahkan para selebriti, semuanya sehat. Aku ingin melakukan suatu jenis pengabdian masyarakat yang sehat jasmani dan rohani, maka aku sekarang terdaftar sebagai pengurus (kelompok yoga)," tulis Onew. "Aku telah berbicara tentang (yoga), mengatakan itu menyembuhkan bagiku, dan aku selalu ingin menunjukkannya. Rekan-rekanku yang telah pergi ke langit dan keluarganya, aku berharap kejadian seperti itu tidak akan terjadi lagi."

"Karena aku secara pribadi melakukan pekerjaan semacam ini, aku mungkin disalahpahami, menerima kritik, atau merasa tidak nyaman. Namun, aku harap kalian bisa percaya pada aku bahkan sedikit," tambahnya. "Aku juga tidak yakin dan minta maaf karena menjadi seperti ini, tapi aku hanya berharap semua orang akan bahagia. Cukup bagimu untuk memahami niatku, meski aku menunjukkan sisi egois dengan memintamu melakukannya. Aku minta maaf, dan terima kasih.”

Sementara itu SHINee kehilangan membernya Jonghyun ditemukan meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Polisi menyatakan bahwa, atas permintaan keluarga Jonghyun, otopsi tidak akan dilakukan mereka menyatakan kematiannya sebagai kemungkinan bunuh diri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait