Calon Istri Yoon Park, Visual Model Kim Soo Bin Jadi Perbincangan
Instagram/yoon.bak
Selebriti

Kim Soo Bin telah menjadi model untuk berbagai majalah dan peragaan busana. Karena Yoon Park lahir pada tahun 1987, perbedaan usia pasangan ini adalah sekitar enam tahun.

WowKeren - Yoon Park mengumumkan kabar bahagia pada Rabu (2/5). Pria kelahiran tahun 1987 ini membeberkan dirinya bakal menikahi pacarnya yang seorang model yang bernaung di agensi K Plus Holdings (YG K Plus) bernama Kim Soo Bin.

Segera setelah pengumuman menikah itu, netizen langsung mencari tahu informasi lebih banyak tentang Soo Bin. Mereka menemukan akun Instagram sang model cantik yang rupanya sudah memiliki 10 ribu lebih pengikut.

Soo Bin adalah model kelahiran tahun 1993. Karena Yoon Park lahir pada tahun 1987, perbedaan usia pasangan ini adalah sekitar enam tahun. Soo Bin telah menjadi model untuk berbagai majalah dan peragaan busana.

Soo Bin juga pernah melakukan pemotretan untuk merek kecantikan Clio pada tahun 2016. Ia sebelumnya sempat menghadiri SS/FW HiSeoul Fashion Show 2023 yang diadakan di Creative Studio DDP Fashion Mall di Jung-gu, Seoul pada 15 Maret lalu.


Calon Istri Yoon Park, Visual Model Kim Soo Bin Jadi Perbincangan

Source: Instagram

Berbagai potret yang diunggah Soobin langsung menjadi perbincangan netizen karena visualnya yang sangat cantik. "Apakah kamu tunangan Yoon Park?" tanya seorang netizen. "Wah dia cantik sekali, pasangan sempurna," imbuh netizen yang lainnya.

"Lihat bentuk tubuh dan wajah cantiknya, tidak heran Yoon Park tergila-gila," tambah lainnya. "Selamat atas pernikahanmu dengan Yoon Park," ungkap lainnya. "Aku harap kalian berdua hidup bahagia! Kalian pasangan yang serasi," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Yoon Park dalam pengumumannya mengatakan, "Aku berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan kekasihku dan menikahinya musim gugur ini. Sepanjang waktu yang kami habiskan bersama, dia memberiku kepercayaan dan cinta."

Agensi Soo Bin mengonfirmasi pengumuman Yoon Park tersebut. "Kim Soo Bin adalah tunangan Yoon Park. Keduanya sudah lama berpacaran. Pernikahan mereka akan diadakan pada tanggal 2 September," ungkap perwakilan YG K Plus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait