Putus, Sean Putra Olla Ramlan Akhirnya Kosongkan Foto Loly Putri Nikmir Dari IG-nya
Instagram/seanmikaelalexander
Selebriti

Loly putri Nikita Mirzani benarkan sudah putus dari Sean putra Olla Ramlan. Sempat masih terpajang, Sean akhirnya telah mengosongkan foto dan nama Loly dari akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kabar putusnya Laura Meizani Mawardi alias Loly putri Nikita Mirzani dengan Sean Mikael Putra Alexander putra Olla Ramlan tengah menjadi sorotan warganet. Sebelumnya, kabar putus ini disampaikan langsung oleh Loly lewat sebuah unggahan Instagram.

Sedang, Sean sendiri sempat bungkam dan belum berkomentar apapun usai Loly mengeluarkan pernyataan berpisah. Bahkan foto dan nama Loly masih sempat terpajang di akun Instagram Sean meski putri Nikmir itu sudah mengeluarkan pengakuan putus.

Seperti yang diketahui, beberapa foto Loly dulunya sempat terpajang di akun Instagram Sean. Sean juga menuliskan akun Instagram Loly di bio akun pribadinya, begitupun sebaliknya.

Photo-INFO

Instagram


Kini, Sean pun kembali mencuri perhatian usai akhirnya mengosongkan foto dan nama Loly dari akun Instagram pribadinya. Terlihat, Sean sudah menghapus nama akun Instagram Loly dari bio akunnya.

Selain itu, Sean juga mengosongkan beberapa foto Loly dan menyisakan fotonya bersama keluarga. Hal ini semakin menguatkan fakta bahwa Loly dan Sean kini sudah berpisah.

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Nikmir sendiri juga sudah membenarkan jika Loly dan Sean sudah berpisah. Ia ngode jika sang putri siap membuka lembaran baru dan bertemu dengan teman-teman yang baru pula. Seperti yang diketahui, sulung Nikmir itu memang tengah melanjutkan study-nya di London, Inggris.

"Loly udah putus sama Sean, kayaknya udah," kata Nikita baru-baru ini. "Karena di Inggris cowoknya kan ganteng-ganteng, teman-teman sekolah Loly cakep-cakep."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait