Sarwendah Banggakan Bakat Betrand Peto di Hadapan WayV, Ten dkk Syok
Instagram
Selebriti

Sarwendah mengungkap fakta di hadapan para member WayV soal putranya, Betrand Peto yang juga merupakan seorang penyanyi. Hal itu sontak membuat para member terkejut sekaligus antusias.

WowKeren - Keluarga Ruben Onsu menyambut kedatangan boy group WayV ke kediaman mereka dengan begitu hangat. Sarwendah yang menjadi satu-satunya lancar bicara bahasa Mandarin pun banyak berinteraksi dengan para member. Momen itu tampak dalam video terbaru yang diunggah ke kanal YouTube The Onsu Family, Kamis (4/5).

Dalam kesempatan itu, Sarwendah sempat membuat Ten dkk syok. Pasalnya, ibu tiga anak itu membeberkan fakta di hadapan para member WayV bahwa anak sulungnya, Betrand Peto juga merupakan seorang penyanyi sama seperti mereka. Hal itu sontak membuat member WayV terkejut.

Momen itu terekam di detik-detik terakhir video tersebut. Sarwendah mulanya meminta Betrand untuk menunjukkan kebolehannya bernyanyi di hadapan WayV. Sampai akhirnya ibu tiga anak itu mengungkap fakta bahwa Betrand juga berprofesi sebagai penyanyi sama seperti para member.

Para member pun tampak syok. Mereka juga antusias ingin segera mendengar suara merdua Betrand.


Sarwendah Banggakan Bakat Betrand Peto di Hadapan WayV, Ten dkk Syok

Source: YouTube

"My son also a singer," ujar Sarwendah seraya menunjuk ke arah Betrand yang duduk di hadapannya. Betrand pun seketika tampak tersipu malu. "Really?" sahut Kun "You Sure? I want to hear," timpal Xiaojun yang tampak excited ingin segera mendengar suara merdu Betrand.

Semua member pun langsung menolehkan pandangannya ke arah Betrand. Remaja 18 tahun itu langsung menyanyikan lagu "It's Only Me" yang dibawakan oleh Kaleb J sambil memegang ponsel.

Menariknya, semua member tanpa terkecuali langsung ikut menyanyikan lagu tersebut mengikuti Betrand. Mereka tampak menikmati kala menyanyikan lagu yang menceritakan tentang percintaan itu.

Sebelum itu, Betrand juga sempat joget bareng dengan para member WayV dengan diiringi lagu "Good Life". Banyak yang menyoroti Betrand tak kalah keren dari WayV. Beberapa penggemar WayV juga menyampaikan terima kasih pada Ruben karena telah mengundang idola mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait