Vibes Positif Bareng Fadly Kakak Fuji An, Rebecca Klopper Bagi Tips Healthy Relationship
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper dipuji punya imej positif pasca memacari Fadly Faisal. Tak menyangkal hal itu, Becca pamer momen spesial bersama Fadly dan mengungkap nasihat penting demi memiliki hubungan asmara yang sehat.

WowKeren - Rebecca Klopper baru-baru ini membongkar isi DM dari haters. Rupanya, Becca pernah mendapat kiriman pesan kasar dari seorang haters.

"Kayak gak ada yang laen aja mba," sindir sang haters di 2021. "Serius gak sih yang katanya ewita di toilet."

Namun secara tak terduga, haters yang sama juga kembali mengirim pesan pada Becca di tahun ini. Rupanya, sang haters meminta maaf karena pernah menyudutkan Becca. Haters juga memuji Becca yang membangun imej positif usai pacaran dengan Fadly Faisal.

Instagram

Rebecca Klopper Dipuji Vibes Positif

"Bec maaf sebelumnya aku pernah nge-chat dulu yang nyudutin kamu gitu. Karena aku baca berita di salah satu akun gosip tentang kamu yang viral tanpa aku tahu cerita aslinya gimana. Semenjak sama Ai (panggilan Fadly) kamu lebih positive vibes sih, i like u. Sekali lagi maaf ya," seru haters. "Heheh oke," balas Becca.


Di unggahan berbeda, Becca juga tampak pamer momen bermain bersama Gala ditemani oleh Fadly. Tak dipungkiri, keduanya memang tampak lebih positif bak couple goals.

Bahagia bersama kakak Fujianti Utami itu, Becca mengisyaratkan soal hubungan yang sehat diduga untuk menggambarkan kisah cintanya dengan Fadly. "My healthy relationship era," katanya.

Instagram

Rebecca Klopper Ungkap Pesan Positif Soal Healthy Relationship

Ia juga pamer pesan positif tentang kriteria pria toxic. Ia mengingatkan untuk tidak bucin pada pria yang cuma bisa menjatuhkan harga diri wanita.

"Please teach your daughter that following a man through hell is not love. Sticking by his side while he drags you through years of embarrassment and infidelity that makes you question your worth is not love," demikian kutipan bijak unggahan Becca. "Abandoning your dignity and self respect to keep the peace is not love. Unlearn that shit. No man that truly loves you would ever put himself in a position to lose you or to hurt you."

Sebelumnya, Rebecca juga mengungkap pengalamannya dihujat haters. Ia ternyata sering dicibir gembel karena tampil apa adanya saat main ke rumah Gala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru