Drama Nam Goong Min-Lee Da In 'Lovers' Dikecam Usai Diduga Pekerjakan Pelaku Kekerasan Seksual
Instagram
TV

MBC pun mengumumkan posisi resmi mereka dimana banyak keluhan mengalir di Pusat Komunikasi Pemirsa MBC yang meminta pelaku kekerasan seksual untuk dikeluarkan dari drama tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa pelaku kekerasan seksual berkelompok terlibat dalam drama terbaru MBC mendatang “Lovers”. Sebagai tanggapan, MBC mengumumkan posisi resmi mereka dimana banyak keluhan mengalir di Pusat Komunikasi Pemirsa MBC yang meminta pelaku kekerasan seksual untuk dikeluarkan dari drama yang dibitangi oleh Lee Da In tersebut

Hal ini dimulai ketika rumor menyebar bahwa pelaku kekerasan seksual kelompok "The Death of Background Actress Sisters" pada tahun 2004 sedang melakukan pekerjaan terkait di drama baru "Lovers". Faktanya, ini dipastikan benar. Seorang pejabat MBC mengatakan pada tanggal 4 Mei, “Meskipun ini bukan tugas langsung kami, dipastikan bahwa pelaku terlibat dalam pekerjaan lapangan. Kami akan segera mengganti perusahaan milik pelaku dengan perusahaan lain.”

Sedangkan "The Death of Background Actress Sisters" adalah insiden tragis di mana seorang aktris latar membuat pilihan ekstrem pada tahun 2004, setelah mengalami kekerasan seksual berkelompok oleh 12 orang, termasuk kepala agensinya dan manajer castingnya. Saat itu, aktris latar tersebut juga mengaku mengalami kerusakan sekunder dari polisi dan diancam oleh pelaku selama penyelidikan. Setelah itu, saudara perempuannya, yang mengenalkannya pada pekerjaan itu, juga membuat pilihan ekstrem.


A, ibu dari kakak beradik ini, baru-baru ini mengaku, “Salah satu pelaku yang mendorong aktris berlatar belakang bersaudari ke pilihan ekstrim dikatakan bekerja lagi sebagai figuran untuk drama MBC. Saya berharap MBC akan memperingatkan agensi itu dengan tegas dan segera mengecualikan orang itu.”

Drama Nam Goong Min-Lee Da In \'Lovers\' Dikecam Usai Diduga Pekerjakan Pelaku Kekerasan Seksual
MBC

Sebagai tanggapan, MBC mengumumkan posisi resmi mereka melalui pengumuman Pusat Komunikasi Pemirsa pada 4 Mei. Tim produksi MBC “Lovers” mengatakan, “Kami serius menanggapi kekhawatiran pemirsa terkait dengan perusahaan manajemen pemeran pendukung untuk drama ‘Lovers’. Saat ini, sebuah perusahaan profesional eksternal untuk aktor pendukung berpartisipasi dalam produksi ‘Lovers’. Kami mengonfirmasi bahwa orang yang kontroversial itu telah mengunjungi beberapa lokasi syuting. Dengan mempertimbangkan pendapat dan kekhawatiran pemirsa, MBC memutuskan untuk segera mengakhiri kontrak dengan perusahaan manajemen untuk secara mendasar mengesampingkan kemungkinan penampilan, mengikuti tindakan untuk melarang orang kontroversial mengakses situs produksi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memproduksi drama ‘Lovers’ hingga akhir sehingga dapat memulai siaran pertamanya di tengah minat dan cinta dari pemirsa. Terima kasih."

Sementara itu, selain Lee Da In, “Lovers” adalah drama yang dibintangi Nam Goong Min, Ahn Eun Jin dan Lee Hak Joo yang menggambarkan cinta seorang kekasih yang dilemparkan ke dalam pertempuran sengit Perang Manchu dan kisah orang-orang yang membangkitkan harapan dalam kesulitan. Drama tersebut dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait