Hadiri Nikahan Jessica Mila, Gisella Anastasia Mewek Duluan Sebelum Acara Dimulai
Instagram
Selebriti

Gisella Anastasia dan Marsha Aruan sama-sama menangis dalam acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan yang digelar pada Jumat (5/5) hari ini.

WowKeren - Gisella Anastasia menjadi salah satu selebriti yang menghadiri acara pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan pada Jumat (5/5). Lucunya, Gisel sudah nangis alias mewek duluan bahkan sebelum kedua mempelai masuk ke gereja.

Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story Gisel. Awalnya, Marsha Aruan membagikan videonya ketika duduk bersebelahan dengan Gisel di dalam gereja.

Di video tersebut, mata Gisel dan Marsha sudah tampak berkaca-kaca. Marsha pun berpesan pada Gisel untuk tidak sedih.

"Jangan terharu, jangan sedih," ujar Marsha. "Lagi sendiri-sendiri," sahut Gisel sambil tertawa.

Lebih lanjut, Marsha menjelaskan bahwa ia dan Gisel sudah terharu meski acara pemberkatan belum dimulai. Gisel lantas mengakui mereka sudah menangis bahkan sebelum Mila dan Yakup masuk menuju altar.


"Emang cuma kita yang belum apa-apa udah tenangis terharu," tulis Marsha di unggahannya. "Belum pun masuk mempelai udah tenangis ini gimana sih. Curiga nangisin urusan sendiri-sendiri," balas Gisel dengan emoji tertawa.

Hadiri Nikahan Jessica Mila, Gisella Anastasia Mewek Duluan Sebelum Acara Dimulai

Instagram/@gisel_la

Sementara itu, bukan hanya Gisel dan Marsha saja yang dibuat terharu oleh pernikahan Mila dan Yakup. Enzy Storia yang bertugas menjadi bridesmaid Mila juga sempat menitikkan air mata di pernikahan sahabatnya itu.

Selain Enzy, Febby Rastanty juga dipercaya menjadi bridesmaid Mila dan sempat tampak berkaca-kaca melihat pernikahan sang sahabat. Febby juga menuai pujian karena mau menjadi seksi sibuk dan membantu Mila mengatur gaunnya selama acara.

Di sisi lain, keberadaan Yuki Kato sebagai salah satu sahabat Mila justru dipertanyakan netizen. Pasalnya, netizen tidak mendapati adanya sosok Yuki dalam live streaming acara pemberkatan pernikahan Mila dan Yakup.

Meski begitu, Yuki sebelumnya sudah mendoakan agar acara pernikahan Mila dan Yakup berjalan lancar. Ia bahkan mengaku akan menyiapkan kejutan buat Mila.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait