Enzy Storia Pajang Foto Bareng Jessica Mila Si Pengantin Cantik Sontak Kecipratan Doa Baik
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia akhirnya memajang foto-foto di momen nikahan Jessica Mila. Lewat unggahan ini, Enzy Storia sintak kecipratan doa-doa baik mengenai sebuah pernikahan. Mengingat Enzy Storia sendiri diketahui masih lajang.

WowKeren - Sahabat dekat Enzy Storia satu per satu sudah mulai melepas masa lajangnya. Terbaru, Jessica Mila akhirnya resmi dipersunting oleh kekasih hatinya, Yakub Hasibuan pada Jumat (5/6).

Keduanya melangsungkan pemberkatan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur yang disaksikan oleh sahabat serta keluarga besar. Enzy pun tak ketinggalan menjadi salahs atu saksi atas sucinya pernikahan Jessica Mila dan suaminya.

Momen-momen Enzy ikut serta dalam acara pernikahan sahabatnya pun tak lupa ia pajang di laman Instagram pribadinya di hari yang sama dengan nikahan Jessica Mila. Tak cukup satu, Enzy tampak bagikan beberapa jepretan serta video.

Bahkan pada slide pertama, Enzy memamerkan kebersamaannya bareng Jessica Mila dan Yakub di dalam mobi mewah yakni Rolls Royce. Lalu pada slide kedua dan seterusnya Enzy hanya perlihatkan kebersamaan Jessica Mila dan suaminya tanpa adanya dirinya. "Finally #KUPunyaMila ♥️🥹" tulis Enzy Storia singkat.


Tanpa menunggu lama, postingan Enzy tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Hampir kebanyakan dari mereka salfok dengan wajah cantik Jessica Mila. Namun tak sedikit pula yang turut melemparkan doa baik untuk Enzy mengenai jodoh. Mengingat sejauh ini Enzy dikabarkan masih belum pamerkan kekasihnya.

"Aura pengantinnya 😍😍😍😍,,jessica mila cantik banget,,beda banget auranya," komen seorang netter. "Jessica Mila cantiknya paripurna bgt bgt bgt bgt," timpal yang lain. "Congrats Millaaa, soon enzy yaaah. Bismillah," sahut lainnya.

"Selamat, @enzystoria. Selamat jadi saksi hidup barunya @jscmila. Besok hamilnya kalian barengan kata Mila," tambah yang lain. "Semoga next ka Enzy amin gak sabar bgt liat kak enzy naik ke pelaminan duh pasti heboh jagat maya ini," seloroh lainnya. "Sangat sangat tidk sbr liat kak enji yg begini ini nanti, soon segera ya kak bismillah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait