Vino Bastian Bak Ajak Fans Nostalgia Usai Bagikan Poster Film Lawasnya
Instagram/vinogbastian_
Selebriti

Vino Bastian kembali bagikan poster film lawasnya bersama Andhika Pratama Cs. Lewat unggahan ini, fans Vino Bastian seakan kembali diajak nostalgia kenang hal-hal kocak dalam film tersebut.

WowKeren - Aktor berparas rupawan Vino Bastian diketahui memiliki reputasi yang bagus di dunia hiburan. Vino digadang-gadang menjadi salah satu aktor kebanggaan Tanah Air yang memiliki skill akting luar biasa.

Tak heran jika berbagai film layar lebar dibabat habis oleh Vino. Beberapa film yang dibintanginya pun kerap kali menjadi sorotan termasuk film lawasnya di tahun 2009 silam bersama Andhika Pratama Cs yakni "Punk In Love".

Seperti judulnya, film ini mengisahkan mengenai perjalanan hidup dari empat orang punk yang berasal dari Malang. Peran yang dimainkan oleh Vino Cs pun terbilang cukup ikonik.

Beberapa part yang cukup menarik dari "Punk In Love" bahkan masih diingat oleh para pemain. "#KeraNgalam 'JO’ DILEBOKNO OOM… 🤪' Yang belum pernah nonton PUNK IN LOVE bisa langsung nonton di @primevideoid Oi..Oi..Ooiii…" tulis Vino Bastian dalam keterangan gambar.


Tak ayal, postingan Vino tersebut langsung ramai menuai beragam komentar dari fans. Mereka seakan diajak nostalgia, sampai-sampai mereka turut menuliskan kalimat-kalimat menggelitik yang ada dalam adegan "Punk In Love".

"Bang Vin, inget ga pas mimpi indah didalam gerbong kereta kargo???? 😂" komen seorang netter. "Pilem paling berkesan namaku yozi bojoku maya real life banget😂" timpal yang lain. "Ini film muncul pas Q msh kuliah dulu, nonton di kosan sendirian ketawa2 sendiri sampek temen2 kost heran dan akhirnya pada minta filenya dulu 😂 Liat berkali2 tetep juga ngakak sih, heran," sahut lainnya.

"'Ampunnn cakkk..ususku kelett pas meh dibacok bakul sate madura," tambah yang lain. "Jaman ana smp ini film nyampe sekarang di tonton tetep dapet tawa ama keren pas rebutin cincin nya epick lah," seloroh lainnya. "Inspirasi klo kebelet di bis malam yg gak punya toilet," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait