Calon Rookie Sukses, BABYMONSTER Pecahkan Rekor YouTube Meski Belum Debut
Instagram
Musik

Pada 7 Mei, YG Entertainment mengumumkan hal itu pada pukul 15:12. KST sehari sebelumnya, girl grup baru mereka BABYMONSTER telah melampaui 2 juta pelanggan di saluran YouTube resminya.

WowKeren - Meski belum resmi melakuakn debut, calon girl grup YG Entertainment yang akan datan BABYMONSTER sudah berhasil membuat rekor YouTube baru. Pada 7 Mei, YG Entertainment mengumumkan hal itu pada pukul 15:12. KST sehari sebelumnya, girl grup baru mereka BABYMONSTER telah melampaui 2 juta pelanggan di saluran YouTube resminya.

Saat BABYMONSTER pertama kali meluncurkan saluran tersebut pada 28 Desember tahun lalu, grup ini hanya membutuhkan waktu 129 hari untuk mencapai tonggak sejarah menjadikan mereka grup wanita K-pop tercepat yang mencapai 2 juta pelanggan di YouTube.


Prestasi itu semakin mengesankan mengingat BABYMONSTER belum debut atau bahkan mengonfirmasi susunan anggota terakhirnya. Sementara tujuh trainee telah diumumkan kepada publik sebagai kandidat untuk debut sebagai anggota BABYMONSTER.

Pendiri YG Entertainment Yang Hyun Suk sebelumnya berbagi bahwa dia berencana untuk menghilangkan setidaknya satu trainee dan bahwa dia awalnya membayangkan BABYMONSTER sebagai grup beranggotakan lima orang. membuat tidak jelas apakah ketujuh gadis itu akan debut bersama. YG Entertainment baru akan mengungkapkan susunan anggota terakhir untuk BABYMONSTER pada 12 Mei tengah malam KST.

"BAEMON belum debut aja udh bikin bbrp oknum ketar-ketir sampai fitnah sana sini, iri dengki membanjiri kolom komentar postingan mereka, se-sadis itu emang tp gapapa santuy, terjangan haters emg gitu bahkan dr pre-debut udh banyak yg meremehkan, mengadu domba dll, tanda-tanda sukses nih macam kakaknya BLACKPINK dulu hihihi zaman rookie dihujat sana sini, tp terbukti skrg mereka jadi the biggest GG in the world, ga instan gapapa kok yang penting awet," komentar netter. "Belum debut loh ini udah 2jt aja, gimana kalo udah debut wahhhhhh daebak," ujar yang lain. "Terbaik sih Rapper,vocals, dance, stage presence juara semua dibanding grup2 gen4 yg baru debut saat ini," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru