Sudah 2  Tahun Gosip Kencan dengan Jungkook Beredar, Lee Yu Bi Masih Jadi Sasaran Komentar Jahat
Instagram
Selebriti

Lee Yu Bi masih harus merasakan dampak dari rumor tersebut dimana dirinya hingga kini masih diganggu oleh banyak akgae sebutan untuk penggemar yang hanya menyukai salah satu member saja.

WowKeren - Aktris Lee Yu Bi sebelumnya pernah terseret dalam rumor kencan dengan Jungkook BTS. Namun berharap tak ada spekulasi yang semakin melebar, rumor tersebut sudah langsung dibantah oleh perusahaan kedua belah pihak. Lee Yu Bi bahkan menyangkal mengenal Jungkook, meskipun mengakui bahwa dia mengenal Suga.

Meskipun demikian, Lee Yu Bi masih harus merasakan dampak dari rumor tersebut dimana dirinya hingga kini masih diganggu oleh banyak akgae. Baru-baru ini, sebuah postingan di situs komunitas menuduh bahwa dia berkencan dengan pelantun lagu "Dreamers" ini dan menghasilkan ratusan komentar jahat di akun Instagram-nya dimana sebagian besar dari penggemar internasional.


Sudah 2  Tahun Gosip Kencan dengan Jungkook Beredar, Lee Yu Bi Masih Jadi Sasaran Komentar Jahat Hat
Instagram

Penggemar lain memposting komentar dalam bahasa Korea dengan kata-kata yang buruk, kemungkinan besar menggunakan penerjemah. Sebagian besar menyerangnya karena usia dan penampilannya, sementara yang lain menyebutnya sebagai "pencari perhatian". Lee Yu Bi maupun agensinya belum mengomentari masalah tersebut, tetapi netizen bingung mengapa masalah tersebut muncul lagi ketika sudah dibantah pada tahun 2021.

Sudah 2  Tahun Gosip Kencan dengan Jungkook Beredar, Lee Yu Bi Masih Jadi Sasaran Komentar Jahat Hat
Instagram

"Wow, apakah postingan ini juga ulah galeri akgae itu? Yang saya tahu adalah bahwa gadis yang satu ini disiksa karena dia digunakan dalam pertarungan internal fandom boy group," komentar netter. "Saya penggemar BTS, dan ini pertama kalinya saya mendengar rumor kencan. TERTAWA TERBAHAK-BAHAK. Apa yang mereka harapkan dengan komentar itu? Mereka sudah mengatakan bahwa mereka tidak berkencan; apa lagi yang kamu inginkan… Ini tidak seperti ada sesuatu yang harus dipecah… Kesalahan apa yang dimiliki Lee Yu Bi?" ujar yang lain. "Sepertinya mereka benar-benar sakit jiwa… Tapi kau tidak akan diperhatikan dengan cara ini… Bersatulah!" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait