Vidi Aldiano Belum 100 Persen Sembuh dari Kanker Ginjal, Pantangannya Tak Terduga
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Setelah beberapa tahun sejak satu ginjalnya diangkat, Vidi Aldiano masih berjuang sembuh dari kanker yang diidapnya. Masih menjalani perawatan setiap bulan, suami Sheila Dara itu harus menghindari pantangan tidak terduga.

WowKeren - Penyintas kanker ginjal, Vidi Aldiano hingga saat ini masih terus berjuang untuk sembuh. Belum 100 persen pulih, suami Sheila Dara Aisha itu juga mendapatkan pantangan tidak terduga dari dokter yang merawatnya.

Kini sebulan sekali Vidi harus datang kontrol. Kadang kala, Vidi masih merasa sakit pada ginjalnya. Sejak 2019, pelantun "Nuansa Bening" itu berjuang sembuh dari kanker ginjal yang dideritanya.

"Cuma memang masih jalani treatment setiap bulannya. Jadi doain aja treatment-nya berjalan lancar," ungkap Vidi seperti yang dilansir dari Detik Hot saat ditemui di Rawamangun, Jakarta Timur, belum lama ini.

Karena sakit yang masih diraskan, Vidi disarankan untuk rutin melakukan perawatan. Selama ini proses penyembuhannya pun berjalan lancar.

"Masih karena belum 100 persen sembuh. Doain aja bisa cepat sembuh. Alhamdulillah treatment lancar, ya. Semua aman," beber Vidi.


Akibat penyakitnya, Vidi kini hidup hanya dengan satu ginjal. Agar kondisinya senantiasa membaik, ia punya pantangan tidak terduga.

"(Pantangannya) nggak boleh sedih," ujar Vidi.

Sementara itu, Vidi sudah menjalani iperasi pengangkatan salah satu ginjalnya pada Desember 2019 lalu. Kala itu operasi dilakukan di Singapura.

Pada 2022 lalu, Vidi secara resmi mempersunting Sheila Dara setelah mengalami putus nyambung. Pasangan suami istri ini menjadi salah satu pasangan seleb yang disukai netizen karena selalu menunjukkan chemistry berlawanan satu sama lain. Sheila cenderung kalem, sedangkan Vidi terlihat lebih ekstrovert daripada istrinya.

Saat ini, Vidi disibukkan mengelola saluran YouTube pribadinya. Selain untuk mempromoskan musiknya, kanal YouTube itu berisi berbagai macam konten mulai dari reaksi K-Pop hingga wawancara dengan sesama artis.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru