Sebut Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti TTM, Sang Paman Beri Nasihat Soal Nikah
Selebriti

Benny Simanjuntak selaku paman Jonathan Frizzy membicarakan hubungan keponakannya dengan Ririn Dwi Ariyanti di hadapan media. Sejauh ini, Ririn mendapatkan penilaian positif dari Benny.

WowKeren - Belakangan ini, Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti kembali menjadi sorotan perihal hubungan mereka. Meski isu mereka segera menikah sudah ditepis oleh sang paman, Benny Simanjuntak, keduanya disebutkan sedang dalam fase teman tapi mesra (TTM).

Punya penilaian positif soal Ririn, Benny menyampaikan bahwa keponakannya belum diizinkan menikah lagi oleh keluarga. Namun menurutnya kedekatan mereka tanpa perlu diceritakan sudah memancarkan persahabatan baik.

"Saya lihat Ririn ini bisa memomong. Beberapa kali ketemu saya suka ngelihat, dan dia itu tidak pernah memegang tangan Ijonk. Tapi saya tahu memang mungkin sudah ada bersahabat tapi mesra," kata Benny dikutip dari video YouTube Insert Investigasi yang diunggah pada Minggu (7/5).

Sejak pertama kali bertemu, Benny sudah menanyai Ririn perihal hubungannya dengan Ijonk. Kini tanpa perlu keduanya bercerita, Benny sudah bisa menangkap gelagat keponakannya bersama teman perempuannya itu.

"Tapi sejauh ini saya sudah bilang bahwa pertama kali ketemu sama Ririn saya tanyakan, 'Ririn ada hubungan sama Ijonk?' 'Nggak Om Ben, kita hanya teman baik' Nah sekarang mereka nggak usah cerita juga saya tahu," paparnya.


Benny Simanjuntak sendiri juga sudah pernah memperingatkan Ijonk dan Ririn soal pernikahan. Sebagai orangtua, ia memberikan nasihat agar keduanya fokus membesarkan anak saja daripada buru-buru menikah. Terkait jalan di luar hubungan pertemanan, Benny mempersilakan saja.

"Tapi saya sudah bilang, 'Jauhkan pikiran untuk married. Jangan ada berpikiran untuk kawin. Karena kau sudah punya anak 3, Ijonk juga punya anak 3. Sekarang fokus untuk membesarkan anak. Kalau kalian jalan di luar itu, teman tapi mesra silakan aja'," terang Benny. "Karena Ririn juga bisa mengambil hati saya. Saya mewakili keluarga senang sama si Ririn."

Adapun alasan Ijonk masih belum ingin menikah lagi disebutkan Benny karena trauma. Sejak pernikahan sebelumnya dengan Dhena Devanka kandas, Ijonk dikatakan mengalami trauma.

"(Nggak boleh nikah) karena si Jonathan juga nggak mau. Kan trauma dia, trauma sama penikahan. Jadi memang Jonathan nikah, kita keluarga juga tidak izinkan," bebernya.

Lebih lanjut, Benny memuji sikap Ririn kepada Ijonk. Disebutkan bahwa selama ini sering kali datang di acara yang sama, menurut Benny sikap Ririn berbeda dari perempuan kebanyakan dan cenderung menghargai keluarga Ijonk. Bahkan Benny juga menepis kabar bahwa Ririn dan Ijonk berselingkuh di masa lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru