Melancong ke Malang, Baju Rebecca Klopper Disebut Kembari Fuji An
Instagram/fuji_an
Selebriti

Rebecca Klopper bagikan beberapa foto dirinya kala melancong ke Malang bersama sang kekasih untuk merayakan ulang tahun Juragan 99. Postingan Rebecca Klopper ini sontak jadi sorotan, terutama penampilannya.

WowKeren - Jika Fujianti Utami gercep kirim hadiah ke Juragan 99 alias Gilang Widya Pramana lain halnya Rebecca Klopper. Bersama sang kekasih Fadly Faisal, Rebecca terbang langsung ke Malang, Jawa Timur untuk merayakan bersama bos skincare tersebut.

Hal ini terlihat dari postingan Rebecca di laman Instagram pribadinya, @rklopper. Dalam postingan ini, Rebecca mulanya perlihatkan dirinya tengah naik jet pribadi untuk injakkan kaki ke Malang.

Lalu ia pamerkan Fadly yang tengah asyik menyantap makanan di dalam jet. Lalu barulah pada slide-slide terakhir ia tunjukkan kebersamaan dengan Juragan 99 dan istrinya serta beberapa rekan artis yang juga turut datang.

Pada kepergiannya kali ini, Rebecca tampil anggung kenakan setelan rok panjang. "Malang dump, hbd mas gilang!!!!" tulis Rebecca Klopper daam keterangan foto.


Melihat postingan Rebecca tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Hampir sebagian besar dari netter malah menyoroti setelan yang dikenakan oleh Rebecca. Netter menduga bahwa baju Rebecca kali ini kembari milik Fuji.

Ditelisik dari akun fashion Fuji, ipar dari mendiang Vanessa Angel itu memang pernah pakai busana serupa. Sejauh ini, baik Rebecca ataupun Fuji belum berikan tanggapan apapun.

Photo-INFO

Instagram

"Baju Fuji baju becca," komen seorang netter. "Kalian nih aneh ms baju becca baju Fuji mmg becca ya bs beli baju gitu baju becca ya punya becca lah mn pula baju Fuji mmg becca kurang kerjaan baju ja harus minjam punya Fuji aneh kalian tu," seloroh yang lain. "Bajunya kembaran sama uti," celetuk lainnya.

"Kak beca bajunya samaan kyk uti ya," tambah yang lain. "GUE BARU SADAR GUE PUNYA BAJU SAMAAN KAYA BECCA," seru lainnya. "Bajunya kembaran atao gimana nih ama si fuji wkwkwkw," imbuh netter yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru