Ariel NOAH Sisipkan Curhatan Saat Beri Selamat untuk Pernikahan Qibil The Changcuters
Instagram/arielnoah
Selebriti

Qibil The Changcuters resmi menikah di usianya yang ke-41 tahun dengan wanita cantik bernama Qurrotu Ayun. Ariel NOAH sebagai sahabat ikut ucapkan selamat namun lucunya sembari menyisipkan sebuah curhatan.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini banyak berdatangan dari artis Indonesia yang akhirnya melepas masa lajang. Setelah ada Jessica Mila yang resmi menjadi istri Yakup Hasibuan, kabar pernikahan juga datang dari gitaris The Changcuters yakni Qibil. Ia akhirnya menikahi sang kekasih yakni wanita cantik bernama Qurrotu Ayun pada Sabtu (6/5) lalu.

Qibil sendiri akhirnya resmi menikah pada usia 41 tahun. Ia meminang Qurrotu dengan mas kawin uang tunai sebesar Rp652.023 yang sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.

Pernikahan Qibil tentunya langsung disambut hangat oleh fans juga rekan musisi lain. Salah satunya ada Ariel NOAH yang juga merupakan sahabat Qibil tak ketinggalan membeirkan ucapan selamat. Namun uniknya, Ariel menyisipkan curhatan di dalam video pesannya untuk pernikahan sang sahabat.

Lucunya Ariel justru curhat jika dirinya disalip dan ditinggal oleh Qibil yang kini akhirnya memiliki pendamping hidup. Meski begitu, Ariel yang ikut bahagia tak lupa menyampaikan doa serta harapan mendalamnya untuk sang sahabat yang kini memulai lembaran hidup baru.

"Halo Bil gue baru selesai manggung, gue lupa ngucapin. Selamat menempuh hidup baru," ucap Ariel mengawali. "Gue ditinggal ama Qibil, dia sekarang udah nikah duluan hahaha. Gue doain all the best Qibil," selorohnya.

Ariel NOAH Sisipkan Curhatan Saat Beri Selamat untuk Pernikahan Qibil The Changcuters

Instagram


Sementara itu sebelumnya Qurrotu istri Qibil juga sudah mengunggah momen bahagia pernikahannya di Instagram. Tentunya tak lupa ia menandai akun Instagram Qibil kala membagikan beberapa potret bahagia mereka setelah akad hingga di momen resepsi.

"Alhamdulillah, sudah resmi suami-istri! Terima kasih untuk semua yang sudah ikut bahagia & mendoakan kami," tulis istri Qibil.

Qurrotu menyampaikan banyak ucapan terima kasihnya untuk tamu undangan juga semua pihak yang berjasa di balik pernikahannya. Manisnya ia pun balik menuliskan doa baik untuk semua kebaikan yang diterimanya dengan sang suami.

"Terima kasih juga yang sudah datang, semoga semua senang & makan kenyang. Terakhir, terima kasih banyak sahabat-sahabat yang baik hati & mau direpotin dari awal persiapan sampai selesai acara. Semoga semua kebaikan kalian dibalas berlipat ganda, sehat selalu, dan rejekinya lancar. Aamiin," pungkas Qurrotun Ayun.

Foto pernikahan Qibil dengan Qurrotu Ayun sontak dibanjiri ucapan selamat dari banyak netizen. Selain itu, paras ayu dan bak bule istri Qibil rupanya tak kalah ramai disorot. Mereka memuji habis kecantikan Qurrotu di foto-fotonya saat menjadi pengantin ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru