Uhm Jung Hwa 'Doctor Cha' Bagikan Tips Terlihat Awet Muda
TV Report
Selebriti

Uhm Jung Hwa menuai pujian dalam 'Doctor Cha'. Sang aktris berperan sebagai wanita berpendidikan tinggi yang awalnya terpaksa melepas mimpinya demi tugas sebagai ibu rumah tangga.

WowKeren - Uhm Jung Hwa kini sedang menuai sorotan atas perannya sebagai karakter utama wanita dalam "Doctor Cha". Aktris kelahiran tahun 1969 itu memerankan karakter Cha Jeong Suk, ibu rumah tangga yang mengejar kariernya sebagai dokter.

Jung Hwa baru-baru menjalani wawancara dengan channel YouTube Elle Korea. Salah satu yang dibahas oleh bintang drama "Our Blues" ini adalah tips terlihat awet muda padahal usianya kini sudah di atas 50 tahunan.

"Lakukan latihan otot perut. Saat syuting, aku tidak bisa melakukan diet rendah karbohidrat tinggi lemak, namun setelah syuting selesai, aku melakukan diet rendah karbohidrat tinggi lemak. Dada ayam dan sayuran," ungkap Jung Hwa.

Jung Hwa juga mengamati berapa gram makanan yang dikonsumsinya. "Aku juga melakukan puasa intermiten. Menjaga waktu makanku sejauh mungkin bisa membuat kalian merasa muda. Apakah itu sebabnya aku tampak muda? Maaf... Aku benar-benar mencoba... untuk tidak melakukan hal seperti ini. Ini cukup naluriah," sambungnya.

Uhm Jung Hwa \'Doctor Cha\' Bagikan Tips Terlihat Awet Muda

Source: YouTube


Jung Hwa lantas membeberkan jika dirinya memiliki abs. "Aku punya abs. Kalian ingin melihatnya? Karena pencahayaan, abs di mana aku bekerja keras mendapatkannya tidak terlihat dengan baik," curhat sang aktris.

Jung Hwa selanjutnya mengungkap jika dirinya tidak banyak menggunakan riasan. "Aku biasanya tidak memakai banyak riasan. Akhir-akhir ini, aku menggunakan beberapa concealer pada tanda merah di wajahku," ungkapnya.

"Hanya sedikit di sana-sini. Lalu memakai sesuatu yang membuatnya (wajahku) bersinar. Ada hal yang memberikan cahaya yang baik. Seperti stick. Itu membuatmu terlihat bersinar. Sesuatu yang tidak bisa kamu tinggalkan!" lanjut Jung Hwa.

Jung Hwa juga membeberkan bahwa dirinya tipe yang selalu memakai blush on di wajahnya. "Jika aku tidak menggunakan perona pipi bahkan hanya untuk sehari, tingkat kepercayaan diriku akan turun," pungkasnya.

Sementara itu, Jung Hwa menuai banyak pujian atas perannya dalam "Doctor Cha". Sang aktris menunjukkan realitas di mana wanita berpendidikan tinggi yang awalnya terpaksa melepas mimpinya demi tugas sebagai ibu rumah tangga.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru