Uhm Jung Hwa Akui Hampir 'Nikah' dengan Bang Si Hyuk
iMBC/Big Hit Entertainment
Selebriti

Uhm Jung Hwa membuat pengakuan tentang dirinya yang hampir saja ‘menikah’ dengan Bang Si Hyuk di masa lalu saat muncul dalam teaser episode terbaru 'SUCHWITA' milik Suga BTS.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi senior Uhm Jung Hwa bakal menjadi tamu episode terbaru “SUCHWITA” milik Suga BTS. Bintang utama “Doctor Cha” itu membahas soal dirinya yang hampir saja “menikah” dengan bos HYBE, Bang Si Hyuk.

Pada Senin (13/11), terungkap Jung Hwa diundang Suga dalam video teaser baru “SUCHWITA” di YouTube BANGTAN TV. Ketika keduanya berbincang-bincang, Jung Hwa membuat pengakuan mengejutkan soal batalnya ia menjadi partner Bang PD dalam program pernikahan pura-pura, “We Got Married”, di masa lalu.

“Aku mendengar berita yang menarik. Anda hampir melakukan ‘We Got Married’?” tanya Suga.

“Itu adalah pertama kalinya aku bertemu Bang Si Hyuk… aku sangat menyesalinya sekarang!” ungkap Jung Hwa.

Mendengar pengakuan Jung Hwa, Suga menanggapinya dengan bersemangat. Ia bertanya, “Mengapa? Mengapa? Mengapa?”


Uhm Jung Hwa Akui Hampir \'Nikah\' dengan Bang Si Hyuk

Source: YouTube

Selanjutnya, Jung Hwa menjelaskan mengapa menyesal tidak jadi “menikah” dengan Bang PD. Pelantun “D.I.S.C.O” itu berandai-andai jika dahulu mereka syuting "We Got Married", bisa jadi ia masuk ke HYBE yang kini menjadi salah satu label terbesar di Korea Selatan.

“Aku harusnya melakukannya,” aku Jung Hwa. “Jika dulu melakukannya, mungkin aku akan menjadi bagian dari label ini sekarang.”

Usai mendengar jawaban Jung Hwa, Suga tidak bisa menahan dirinya untuk tertawa. Obrolan lengkap selebriti beda generasi itu bisa disaksikan di “SUCHWITA” episode 22 yang akan tayang pada 20 November mendatang.

Di sisi lain, Jung Hwa belum lama ini menarik perhatian karena penampilannya dalam drama “Doctor Cha” yang tayang pada bulan April hingga Juni 2023 lalu. Akting Jung Hwa sebagai dokter residen di usia yang tidak muda lagi membuat drama ini meraih rating tertinggi 18,5 persen secara nasional.

Tak hanya drama, Jung Hwa juga membintangi film “Miss Fortune” yang naik layar di bioskop Korea pada Oktober lalu. Dalam film ini, ia berperan sebagai tokoh utama sekaligus ibu dari karakter Minah Girl's Day.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait