Uhm Jung Hwa Bantah Rumor Kencan Dengan Im Won Hee Meski Berawal Dari Mulutnya Sendiri
SBS
Selebriti

Bintang serial 'Doctor Cha' ini membantah rumor tentang hubungannya dengan Im Won Hee dan bahkan mengatakan jika ibunya juga turut khawatir dengan rumor tersebut hingga bertanya langsung padanya.

WowKeren - Baru-baru ini Uhm Jung Hwa tampil di acara SBS "Dolsing Fourmen" sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Doctor Cha" ini membantah rumor tentang hubungannya dengan Im Won Hee dan bahkan mengatakan jika ibunya juga turut khawatir dengan rumor tersebut hingga bertanya langsung padanya.

"Ibuku bahkan bertanya kapan kami mulai berkencan. Kami sama sekali tidak bersama," kata Uhm Jung Hwa dan menyangkal adanya keterlibatan romantis. Sebelumnya kemunculan Uhm Jung Hwa di "Dolsing Fourmen" yang pertama telah memicu rumor kencan dengan Im Won Hee ketika dirinya mengatakan, "Kami dulu pernah berkencan."


Uhm Jung Hwa lalu mengklarifikasi maksudnya tersebut. "Ibuku bahkan bertanya kapan kami mulai berkencan. Semua orang mengira itu nyata, padahal sebenarnya tidak. Kami hanya teman dekat." Uhm Jung Hwa juga memberikan respon soal komplain Im Won Hee yang mengatakan, "Jika kalian mengatakan itu, apa jadinya aku? Apakah kau benar-benar membenciku?" dimana aktris 54 tahun ini dengan bercanda menjawab, "Sungguh."

Sedangkan saat ditanya lebih baik punya pacar yang selalu memujimu atau tidak memuji sama sekali, Uhm Jung Hwa menjawab, "Aku merasa sangat senang saat dia memujiku. Ini meningkatkan harga diri dan kebahagiaan wanita."

Sementara itu di acara tersebut, Uhm Jung Hwa juga mengungkap kejadian di mana dirinya dikira perampok oleh adik Tak Jae Hoon. "Aku punya janji untuk bertemu dongsaeng-ku di depan sebuah department store di masa lalu. Saat itu, mobil dongsaeng-ku berwarna putih, dan ketika aku masuk ke dalam mobil, pengemudinya bertanya, 'Siapa kau?' Kami berteriak satu sama lain. Ternyata itu adalah saudara perempuan Tak Jae Hoon." dan mendengar hal ini Tak Jae Hoon berkata, "Aku juga mendengar cerita ini dari saudara perempuanku. Tiba-tiba, seseorang masuk ke mobilnya dan berkata, 'Mulai mengemudi'."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait