Gading Marten Bagikan Foto Masa Kecil, Disebut Plek Ketiplek Gempi Versi Cowok
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gading Marten membagikan sejumlah foto masa kecilnya di momen ulang tahun yang ke-41. Banyak netizen menilai Gading kecil mirip dengan sang putri, Gempita Nora Marten.

WowKeren - Aktor Gading Marten merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Senin (8/5) hari ini. Dalam rangka ultah, Gading membagikan sejumlah foto masa kecilnya ke Instagram.

Gading membagikan fotonya saat masih bayi dan anak-anak. Sedari kecil, Gading sudah terlihat tampan dengan bentuk matanya yang khas.

"Hey you .. now it’s 41, blessed," tulis Gading di kolom caption.

Unggahan Gading tersebut langsung dibanjiri oleh ucapan ultah dari sesama rekan selebriti. Banyak yang memberikan doa baik untuk bintang film "Love for Sale" tersebut.


"Hbd papading. sehat, bahagia and GBU @gadiiing," komentar Sinyorita. "Happy bday! ," tambah Najwa Shihab "Happy bless bday papading," tulis Fero Walandouw

Selain para rekan selebriti, banyak netizen yang turut memberikan ucapan ultah untuk Gading. Beberapa juga menilai Gading di masa kecil plek ketiplek dengan putrinya, Gempita Nora Marten alias Gempi.

"Gempi versi cwo...happy bday papading," komentar salah satu netizen. "Fix. Gempitong mirip Papading @gadiiing inii," tambah netizen lain. "Happy Birthday mas dading papanya gempita, sukses Gbu papa dading," timpal netizen lain.

"Mirip gempi," tulis salah satu netizen. "Happy Birthday Papa ding makin lebih baik, selalu peduli terhadap sesama, bahagia sama gempi dan yang terbaik amin. Panjang umur pa ding," tambah netizen lain. "Happy birthday papah gempi @gadiiing," komentar yang lain.

Di sisi lain, Gading dan Gisella Anastasia sang mantan istri masih menjalin hubungan dekat demi Gempi. Beberapa waktu lalu, Gading, Gisel dan Gempi bahkan liburan keluarga bersama ke Bali.

Gisel bahkan tak sungkan berbagi foto harmonis bersama Gading dan Gempi lewat akun Instagram pribadinya. Gisel menyebut momen liburan ke Bali itu mereka laksanakan demi Gempi sang putri semata wayang.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru