Nikita Mirzani Unggah Pesan Tak Terduga Disaat Loly-Antonio Dedola Diserbu Isu Cinta Terlarang
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dikenal selalu pasang badan jika sang anak dihujat. Namun setelah diunfollow Loly, Nikita justru mengisyaratkan sikap berbeda ketika putrinya itu diisukan terlibat cinta terlarang dengan Antonio Dedola.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok yang selalu pasang badan jika anak-anaknya dihujat. Namun kali ini, Nikita malah mengungkap pesan mengejutkan disaat putrinya, Laura Meizani Mawardi alias Loly diterpa isu cinta terlarang dengan Antonio Dedola.

Bukannya memberikan bantahan, Nikita memilih bungkam. Ia pamer gaya cantik damage dengan rambut pendeknya. Bukan cuma itu, Nikita mengungkap pesan untuk move on dari hal-hal yang negatif dan tak berfaedah.

"Kenapa kak Niki cepet banget move onnya dari masalah kak," kata netter. "Karena di hidup saya, prioritas utama adalah keluarga, karir dan kebahagiaan. Hal-hal negatif yang tidak berdampak positif bagi hidup saya akan cepat berlalu seperti angin lalu," seru Nikita.

Instagram

Pesan Tak Terduga Nikita Disaat Loly Dihujat


Sebelumnya, putri Nikita, Loly sempat dituding soal isu cinta terlarang dengan Antonio. Dugaan itu muncul karena Loly unfollow Nikita namun tetap mengikuti Instagram Toni. Bukan hanya itu, Loly mengubah namanya menjadi Laura Berenguel Dedola.

Instagram

Loly Diterpa Isu Cinta Terlarang dengan Antonio Dedola

"Apakah cinta terlarang," seru netter. "Apa jangan2 turun ranjang ? Dr nikita ke anaknya wkwkwk," kata yang lainnya. "Abis emaknye ke anaknye gitu si Toni?? Kwwkwk atau jangan2 si loli naksir Toni?" kata netter. "Jgn2 ini cm marketing nya aja sih klw rame kn cuan lgi," kata yang lainnya.

Disisi lain, Loly sebenarnya sudah menganggap Toni sebagai ayahnya sendiri. Ia pun sempat sedih karena Nikita dan Toni ribut besar di sosial media.

"Karena Loly udah di London udah pegang handphone dan dia sedih, kenapa diposting," terang Nikita sebelum kabar diunfollow Loly terkuak. "Maksudnya gini loh kalau orang dewasa berantem cukup orang dewasa aja, jangan anak dibawa-bawa, jadi kalau anak saya telfon ya angkat saja, balas saja, walaupun singkat nggak apa-apa. Tapi ini nggak dibalas sama sekali jadi bikin Loly mikir ini orang kenapa gitu lho."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait