Restu Sempat Dipertanyakan, Sule Ternyata Full Senyum di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini
Instagram
Selebriti

Ekspresi bahagia Sule terekam dalam video yang diunggah Rizky ke Instagram pada Selasa (9/5). Dalam video tersebut, tampak momen Rizky resmi melamar Mahalini di hadapan keluarga.

WowKeren - Sule sempat diisukan ragu memberi restu pada Rizky Febian dan Mahalini. Namun kekinian, terungkap bahwa Sule full senyum di acara lamaran putra sulungnya tersebut.

Hal ini tampak dalam video yang diunggah Rizky ke Instagram pada Selasa (9/5). Dalam video tersebut, tampak momen Rizky resmi melamar Mahalini di hadapan keluarga dan rekan-rekan.

"Di hari ini menurut saya adalah hari yang spesial bagi diri saya, ketika saya memantapkan diri saya. Iky hanya mempunyai niat ibadah dan mempunyai tujuan yang tulus dan ingin meminta izin, memohon kepada papa," ujar Rizky dalam video tersebut.

"Mungkin memang Iky tidak sempurna, masih banyak kekurangan dalam diri Iky. Tapi izinkan Iky untuk bisa memperbaiki semuanya sama-sama nantinya bersama Mahalini," lanjut Rizky.

Sosok Sule dan ayah Mahalini juga terlihat dalam video tersebut. Keduanya full senyum melihat pertunangan Rizky dan Mahalini. Sule bahkan sempat mengepalkan tangannya ke udara sambil tersenyum bahagia.


Restu Sempat Dipertanyakan, Sule Ternyata Full Senyum di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini

Instagram/@rizkyfbian

Selain keluarga Rizky dan Mahalini, acara lamaran tersebut juga dihadiri sejumlah rekan selebriti. Mulai dari Rossa, Lyodra, Tiara Andini, hingga Keisya Levronka.

"SatuTuju," tulis Rizky di kolom caption.

Unggahan Rizky tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang mengaku ikut terharu dan mendoakan Rizky serta Mahalini.

"Ya Allah merindingg, bismillah lancar sampai hari H yaa kalian," komentar salah satu netizen. "Kok jadi ikutan terharu semoga satu tujuan yaa," tambah netizen lain. "Wahhh selamat yaa kalian ikut berbahagia, ikut terharu semoga lancar sampai hari H," timpal netizen lain.

"Aaaaaaaa happy bgt akhirnyaaaa lancar semuanyaa sampai hari H idolaaaa semuaaa," tulis salah satu netizen. "Wah... Semoga jadi jodoh dunia-akhirat aamiiin," tambah netizen lain. "MasyaAllah semoga lancar yaaa Iki dan Lini, kok liat papi Sule otomatis senyum dan ketawa ya ekke. Selamat papi sule bntr lagi download mantu," komentar yang lain.

Sebelumnya, banyak netizen yang mempertanyakan restu Sule lantaran Rizky dan Mahalini diketahui menganut agama yang berbeda. Meski begitu, ekspresi bahagia Sule di hari lamaran Rizky dan Mahalini agaknya mematahkan dugaan tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait