Antonio Dedola Tuai Tanda Tanya Usai Foto dengan Lolly Putri Nikita Mirzani Muncul Lagi
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Antonio Dedola langsung diserbu netizen setelah foto-foto dengan anak Nikita Mirzani yang sempat hilang dari feed Instagramnya kini muncul lagi, termasuk kebersamaan dengan Lolly.

WowKeren - Antonio Dedola merupakan pria bule yang sempat menikah dengan Nikita Mirzani pada 22 Januari 2023 lalu. Namun bersamaan dengan status tersebut terungkap, Niki membeberkan konflik rumah tangga yang terjadi hingga Toni minggat dari rumahnya dan kembali ke Jerman. Sejak saat itu, Niki dan Toni terlibat perang status dan saling membongkar aib masing-masing. Bahkan Toni juga membeberkan isi pesan WhatsApp kala menceraikan ibu tiga anak tersebut.

Kini setelah perseteruan keduanya mereda, sosok Toni malah kembali jadi buah bibir. Hal ini terjadi setelah namanya terseret gara-gara Laura Meizani Mawardi yakni putri sulung Niki mengubah nama akun Instagramnya. Lolly nampak memakai nama belakang Antonio Dedola dalam profil Instagramnya.

Imbas kehebohan tersebut, lapak Instagram Toni pun diserbu. Terlebih setelah netter menyadari jika potret Toni dengan Lolly muncul kembali.

Seperti diketahui jika sebelumnya Toni sempat menghilangkan semua kenangan bersama Niki dan anak-anaknya saat konflik di antara mereka memanas. Kini foto kebersamaan dengan Lolly terlihat muncul kembali. Tepatnya yakni saat mereka kompak mengenakan kaus putih dan berpose di depan sebuah mobil.

Antonio Dedola Tuai Tanda Tanya Usai Foto dengan Lolly Putri Nikita Mirzani Muncul Lagi

Instagram


Tak hanya dengan Lolly, beberapa foto lain dengan anak-anak Nikita Mirzani juga terlihat bermunculan. Misalnya saja foto kebersamaan Toni dengan anak ketiga Niki yakni Arkana.

Terlihat dalam foto tersebut Toni duduk bersama Arkana dan berpose bak menelepon yang rupanya adalah plesetan dari kalimat yang ada di dinding ruangan tersebut. Melihat aksi Toni tersebut, Arkana dibuat terhibur dan tertawa.

Antonio Dedola Tuai Tanda Tanya Usai Foto dengan Lolly Putri Nikita Mirzani Muncul Lagi

Instagram

Foto-foto Toni dengan buah hati Niki yang kembali muncul ini pun langsung menyita perhatian publik. Rupanya banyak yang langsung menaruh kecurigaan kepadanya yang dituding tengah kembali bersama lagi dengan Niki. Sementara tak sedikit juga netizen yang masih bertanya-tanya tentang sikap Toni yang memunculkan lagi postingan dengan anak-anak Niki ini.

"Ada yang aneh gak sih gaes," celetuk akun @anie****. "Alhamdulillah...udah balikan,mending ga usah di publis deh hubungan rumtang nya,dah biar netizen penasaran," timpal akun @mme****. "Kenapa foto2nya dimunculin LG??" tanya @sari****. "Wadohh kenapa ni tbtb feed nya kaya gini wkw," sedang timpal akun @hati***.

Sementara hingga saat ini Toni belum buka suara. Ia belum menjelaskan alasan di balik kemunculan foto-foto tersebut lagi di feed Instagramnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait