Rebecca Kloper dan Fadly Faisal Ajak Main Gala Sky, Vibesnya Bak Keluarga Bahagia
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper membagikan foto-foto kala ia dan Fadly Faisal mengajak Gala Sky bermain di playground. Banyak netizen memuji mereka bertiga bak keluarga bahagia.

WowKeren - Rebecca Klopper dikenal sangat dekat dengan anggota keluarga sang kekasih, Fadly Faisal. Kekinian, Becca membagikan momen bahagia bersama Fadly dan keponakannya, Gala Sky.

Dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (9/5), Becca membagikan foto kala ia dan Fadly bermain bersama Gala. Ketiganya tampak ceria berpose di playground.

Dalam salah satu foto, mereka bahkan berpose di kolam mandi bola. Baik Becca, Fadly, maupun Gala terlihat tersenyum semringah menikmati momen tersebut.

"Ohana," tulis Becca di kolom caption.


Unggahan Becca tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyebut Becca bersama Fadly dan Gala tampak bak keluarga bahagia. Beberapa juga mendoakan Becca agar berjodoh dengan Fadly hingga akhir.

"Keluarga Bahagia bgt," komentar salah satu netizen. "Keluarga cemaraaa masyaAllah," tambah netizen lain. "Vibes nx Keluarga bhgia bgt," timpal netizen lain.

"Jangan tinggalin gala lg ya becca, langgeng2 sama ai, semoga kalian berjodoh," tulis salah satu netizen. "Vibes keluarga Cemara sekaliii," tambah netizen lain. "Ayah, Bunda dan Anak, cocok banget udah, gala jadiin anak Kalian aja Becca, @rklopperr, Ai @fadlyfsl_," komentar yang lain.

Di sisi lain, Becca sendiri mengidolakan keharmonisan orangtua Fadly, yakni Haji Faisal dan Oma Dewi. Ia bahkan pernah menjadikan Haji Faisal dan Oma Dewi sebagai role model-nya karena ingin memiliki pernikahan yang bahagia seperti mereka.

Mengetahui hal ini, Haji Faisal pun sempat memberikan tanggapan. "Oh iya? Ya itu saya pulangkan kepada anak-anak. Kalau seandainya baik menurut dia, artinya rumah tangga saya dengan Oma nya pantas dia tiru, ya kalau memang dia mau tiru bagi Papa sih ya bagus lah," kata Haji Faisal.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru