Syok Lihat Isi Laci Fadly Faisal, Rebecca Klopper: Kirain Main Dukun
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Rebecca Klopper baru-baru ini merekam aksinya kala membuka laci sang kekasih, Fadly Faisal. Isi laci tersebut sukses membuat Becca syok dan sempat mengira Fadly main dukun.

WowKeren - Pasangan Rebecca Klopper dan Fadly Faisal kerap mencuri perhatian dengan tingkah lucu mereka. Baru-baru ini, Becca dibuat syok kala melihat isi laci Fadly.

Dalam video yang dibagikan ke Instagram Story pada Rabu (10/5), Becca tampak membuka laci Fadly. Ia pun syok begitu mendapati seonggok kain putih dengan tanda serupa batu nisan.

"Lagi buka beginian, gue kaget banget. Ternyata ini kostum kucing. Ah!" seru Becca sembari mengambil kain putih tersebut.

Kain putih tersebut agaknya merupakan kostum kucing berbentuk karakter pocong. Kostum tersebut juga ditempeli oleh bagian tangan yang dibuat seolah membawa batu nisan.

Lucunya, Becca malah sempat mengira Fadly main dukun gegara menyimpan kain putih di lacinya. "Kirain @fadlyfsl_ main dukun huft," tulis Becca di unggahannya.


Syok Lihat Isi Laci Fadly Faisal, Rebecca Klopper: Kirain Main Dukun Syok Lihat Isi Laci Fadly Faisal, Rebecca Klopper: Kirain Main Dukun Syok Lihat Isi Laci Fadly Faisal, Rebecca Klopper: Kirain Main Dukun Syok Lihat Isi Laci Fadly Faisal, Rebecca Klopper: Kirain Main Dukun

Instagram/@rklopperr

Sebelumnya, Becca dan Fadly sempat mengajakan Gala Sky bermain di playground. Becca lantas membagikan foto-foto mereka di tempat bermain itu ke Instagram.

Baik Becca, Fadly, maupun Gala terlihat tersenyum semringah menikmati momen tersebut. "Ohana," tulis Becca di kolom caption.

Unggahan Becca tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang menyebut Becca bersama Fadly dan Gala tampak bak keluarga bahagia. Beberapa juga mendoakan Becca agar berjodoh dengan Fadly hingga akhir.

Sementara itu, Becca sendiri mengidolakan keharmonisan orangtua Fadly, yakni Haji Faisal dan Oma Dewi. Ia bahkan pernah menjadikan Haji Faisal dan Oma Dewi sebagai role model-nya karena ingin memiliki pernikahan yang bahagia seperti mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait