Enzy Storia Ungkap Alasan Yuki Kato Tak Jadi Bridesmaid Inti Jessica Mila
Instagram/enzystoria
Selebriti

Sebagai informasi, Enzy Storia, Jessica Mila, Febby Rastanty, dan Yuki Kato bersahabat dekat dan tergabung dalam geng BLACKPUNK. Enzy dan Febby sendiri menjadi bridesmaid di pemberkatan pernikahan Mila.

WowKeren - Yuki Kato sempat disorot karena tak hadir dalam acara pemberkatan pernikahan sang bestie, Jessica Mila. Padahal dua bestie Mila yang lain, yakni Enzy Storia dan Febby Rastanty, hadir sebagai bridesmaid. Kekinian, Enzy menjelaskan mengapa Yuki tak hadir sebagai bridesmaid Mila di acara tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Enzy kala mengobrol bersama Feni Rose di acara "Rumpi No Secret". Awalnya, Enzy menceritakan bagaimana ia bisa dekat dengan Mila, Yuki, dan juga Febby. Keempat aktris cantik tersebut diketahui tergabung dalam geng BLACKPUNK.

"Yuki tuh deket sama Febby karena mereka seangkatan. Akhirnya jadi deket sama aku juga karena aku pertama kali syuting sinetron, pertama kali masuk di industri entertainment, sama Yuki. Akhirnya jadi deket, ketemu sama Mila gitu," beber Enzy.

Menurut Enzy, Yuki tak bisa menjadi bridesmaid inti karena acara pemberkatan di gereja tak bisa dihadiri oleh terlalu banyak orang. Enzy kemudian menjelaskan peran empat orang yang menjadi bridesmaid Mila di acara tersebut, termasuk dirinya.


"Diundang, tapi emang Yuki enggak jadi bridesmaid inti karena kan sebenarnya kalau di gereja tuh enggak bisa banyak-banyak. Temennya Yakup sama temennya Mila juga banyak banget. Acaranya mereka juga banyak banget, Mbak," terang Enzy.

"Pokoknya di empat orang ini, ada satu sahabatnya Mila dari SMA, Eudia. Terus aku ya emang udah lama lah (kenal). Febby yang ngenalin (Mila dengan Yakup). Satu lagi tuh Tia ini punya peran penting juga. Jadi terakhir Tia ini menikah adat Batak, Mila lah yang menjadi Febby kemarin. Apa gitu, mangoni, mangani, aku lupa ada nama istilahnya yang harus (membantu mempelai wanita)," tambah Enzy.

Adapun istilah yang dimaksud Enzy agaknya adalah Pandongani yang serupa dengan "Maid of Honor" dalam adat Batak. Menurut Enzy, Pandongani disebut bisa ketularan bertemu jodoh seperti mempelai wanita.

"Katanya kalau misalkan jadi kayak gitu, entar akan nular, dia akan menyusul (menikah). Eh bener, Mila kejadian (nyusul nikah). Akhirnya jadinya Tia yang menjadi bridesmaid," beber Enzy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait