Rizky Febian dan Mahalini Serasi dalam balutan Baju Biru, Dipuji Sudah Pancarkan Aura Pasutri
Instagram/matanya_lini
Selebriti

Penyanyi muda Rizky Febian membagikan penampilannya bersama Mahalini kala mereka menghadiri ajang penghargaan SCTV Music Awards 2023 beberapa waktu lalu.

WowKeren - Rizky Febian dan Mahalini menghadiri ajang SCTV Music Awards 2023 dalam balutan pakaian yang serasi. Pasangan yang baru bertunangan ini lantas dipuji telah memancarkan aura suami-istri.

Dalam unggahannya di Instagram pada Kamis (11/5), Rizky membagikan penampilanya bersama Mahalini dalam ajang penghargaan tersebut. Keduanya kompak mengenakan gaun dan setelan jas berwarna biru.

Mahalini tampak berpegangan pada lengan Rizky kala mereka berdua naik ke atas panggung. Senyum semringah terpasang di wajah keduanya.

"Blue with u," tulis Rizky di kolom caption.


Unggahan Rizky tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang dibuat terpukau oleh penampilan pasangan kekasih tersebut. Netizen bahkan menilai Rizky dan Mahalini telah memancarkan aura suami-istri.

"Aura-aura nya udah aura suami istri," komentar salah satu netizen. "Ini setelah tunangan jadi ganteng bgt sama cantik bgtt astaga," tambah netizen lain. "Yang abis lamaran aura bahagianya tetpancar ygy," timpal netizen lain.

"Maa syaa Allah sehat dan sukses selalu ya a iky dan gek Lin semoga karirnya makin maju makin sukses dan semoga diberi kelancaran sampai hari H aamiin," tulis salah satu netizen. "Aishhhhh calon manten," tambah netizen lain. "Ciee calon pengantin," komentar yang lain.

Sebagai informasi, Rizky resmi melamar Mahalini pada Minggu (7/5). Lamaran Rizky tersebut telah diterima baik oleh keluarga Mahalini sehingga pasangan tersebut kini selangkah lebih dekat menuju jenjang pernikahan.

Mahalini sempat mendapat pesan manis dari kakak iparnya yang cantik, Ayu Nindy. Lewat Instagram, Ayu membagikan foto bersama suaminya, Dion Raharja, dan Mahalini.

"Dear @mahaliniraharja , selangkah lg yaaa luv. Bahagiamu pastinya bahagianya kita jg.. Happy Engagement our little sister #brosis," tulis Ayu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait