Maxime Bouttier Nyempil Saat Luna Maya Kumpul Geng Menteri Ceria, Ekspresi Sang Aktris Disorot
Instagram
Selebriti

Maxime Bouttier keciduk nimbrung di soft opening bisnis baru Luna Maya bersama para anggota Geng Menteri Ceria lainnya, posisi duduk sang aktor tampan disorot oleh fans hingga tuai komentar manis.

WowKeren - Kehidupan asmara Luna Maya belakangan tengah menjadi perbincangan hangat di tengah publik. Bukan tanpa sebab, ia santer diduga sudah tak lagi menjomblo dan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor muda saat ini. Menariknya, Luna rupanya santer diisukan tengah menjalin hubungan dekat dengan Maxime Bouttier.

Rumor tersebut pertama kali beredar dari momen kedekatan Luna dan Maxime di acara ultah sang aktor. melihat keakraban keduanya, publik mendadak menduga jika mereka sedang berpacaran. Sejak saat itu, setiap momen kebersamaan mereka pun menuai sorotan tajam publik.

Seperti baru-baru ini saat Maxime kedapatan nimbrung di acara yang sama dengan Luna. Maxime diduga menghadiri acara soft opening dari bisnis baru Luna Maya. Tak hanya Maxime, ada banyak anggota geng Luna yakni Geng Menteri Ceria yang juga ada di momen tersebut. Mereka adalah Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra dan masih banyak lainnya.

Luna sendiri terlihat mengenakan atasan berwarna putih dan celana hitam. Sementara Maxime juga tampil tak kalah kasual dengan paduan kaus lengan panjang berwarna abu-abu.


Geng Menteri Ceria terlihat asyik seru-seruan bernyanyi bersama. Begitu juga Luna dan Maxime yang diduga ikut menyumbangkan lagu pada momen tersebut.

Sementara Luna sendiri membagikan foto-foto kebersamaan tersebut tanpa menunjukkan sosok Maxime, namun kemunculan aktor dan penyanyi 30 tahun itu ramai dibagikan oleh akun fanbase. Sontak saja mereka dibuat heboh usai akhirnya melihat adanya Maxime yang nyempil di tengah-tengh geng Luna Maya ini.

Sosok Maxime yang nyempil di antara Luna dan Geng Menteri Ceria sontak jadi perbincangan. Netter yang senang dengan kabar kedekatan Luna dan Maxime kembali membanjiri kolom komentar dengan dukungan mereka. Sementara itu, ada juga yang menyoroti ekspresi Luna yang terlihat begitu bahagia di acara tersebut. Gara-gara hal itu, netter menilai kecocokan Luna dan Maxime saat terlihat bersama hingga semakin berharap jika keduanya benar-benar berpacaran.

"Akhirnya yg nyempil nongol juga dug bahagianya," seloroh akun @vienna*****. "Keliatan Luna happy bgt ,di temenin si ganteng," ujar akun @esthee****. "Ikut seneeeeng, smp nahan nafas liatnya ,smbil berdoa, smg mb bulan bahagia sllu," timpal @nurul*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait