Berhenti Sekolah di Amerika, Arrasya Putra Tasya Kamila Merdeka Main Game Kipas Angin
Instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila yang menemani suaminya di Amerika Serikat sempat menyekolahkan putra sulungnya, Arrasya, di Negeri Paman Sam. Namun kini Tasya mengungkapkan bahwa Arrasya tak melanjutkan sekolahnya.

WowKeren - Tasya Kamila diketahui menyusul suaminya, Randi Bachtiar, ke Amerika Serikat. Tasya dan Randi pun sempat memasukkan putra sulung mereka, Arrasya Wardhana Bachtiar, di salah satu sekolah di AS. Namun baru-baru ini, Tasya mengaku Arrasya sudah tak melanjutkan sekolahnya di Negeri Paman Sam.

Menurut Tasya, Arrasya selalu menangis sejak pertama masuk sekolah. Setiap pagi, Arrasya juga bertanya apakah ia perlu masuk sekolah. Jika dijawab iya, maka ia akan menangis dan menolak masuk sekolah.

"Arr kesulitan berkomunikasi di sekolah karena belom bisa bahasa Inggris, dan kita ortunya juga jadi ikutan stress nih masa harus nyeret-nyeret Arr tiap dia sekolah? Enggak mau juga bikin Arr trauma sekolah," tulis Tasya di Instagram Story.

Berhenti Sekolah di Amerika, Arrasya Putra Tasya Kamila Merdeka Main Game Kipas Angin

Instagram/@tasyakamila

Setelah meminta saran dari gurunya, pihak sekolah justru seakan menyarankan Arrasya untuk disenroll alias berhenti. Dengan pertimbangan Tasya yang harus kembali ke Jakarta pada awal Juni, Arrasya akhirnya diputuskan untuk tak melanjutkan sekolahnya.

"Itu jelas-jelas susah untuk Arrasya, tapi itu juga susah untuk kami (orangtua) yang melihatnya seperti itu," papar Tasya dalam bahasa Inggris.


"Apalagi minggu ini Arr batuk, jadi sisa sekolahnya tinggal 2 minggu lagi. Itu juga mungkin kepotong minggu depan kita mau ke New York untuk graduation @randibachtiar. Makanya akhirnya aku dan Randi memutuskan untuk yaudah deh udahin aja sekolahnya," tambahnya.

Berhenti Sekolah di Amerika, Arrasya Putra Tasya Kamila Merdeka Main Game Kipas Angin

Instagram/@tasyakamila

Kini sudah tak harus masuk sekolah, Arrasya pun akhirnya merdeka bermain game di rumah. Momen tersebut turut dibagikan Tasya ke Instagram Story.

"Enak ya enggak sekolah ya?" tanya Tasya dalam video tersebut. "Iya," jawab Arrasya jujur. "Malah ngapain?" tanya Tasya lagi. "Malah main game," sahut Arrasya sembari fokus ke game-nya.

Lucunya, game Arrasya tetap saja tak jauh-jauh dari kipas angin. Bocah berusia 4 tahun tersebut memang dikenal hobi mengoleksi kipas angin.

"Tuh, game-nya pun kipas. Ini udah kayak raja banget nih, main game, disuapin mama," tukas Tasya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait