Makin Go Public, Luna Maya Nemplok Mesra di Badan Maxime Bouttier Bikin Baper
Instagram/lunamaya
Selebriti
Rumor Kencan Luna Maya

Luna Maya dan Maxime Bouttier kini tak sungkan lagi memamerkan kemesraan mereka di hadapan publik. Sebagai sahabat, Aming pun ikut menggoda Luna Maya dan Maxime Bouttier.

WowKeren - Perjalanan cinta Luna Maya memang penuh lika-liku. Usai putus dari pengusaha Reino Barack, Luna sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun saat itu Luna mengaku masih betah asyik sendiri.

Kini, Luna disebut-sebut tengah berpacaran dengan Maxime Bouttier. Meski tak menjawab pasti soal status hubungan mereka, Luna dan Maxime terus terlihat bersama. Baru-baru ini Luna bahkan mengajak Maxime untuk berkumpul bersama geng nongkrong Luna.

Tidak berhenti sampai di situ, Luna dan Maxime juga kembali unjuk mesra. Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 itu bahkan tak sungkan nemplok mesra di badan Maxime. Bak dilanda mabuk asmara, Luna tampak nyaman berada di dekat mantan kekasih Prilly Latuconsina itu.

Sebagai sahabat, Aming pun sempat menggoda Luna dan Maxime. Cara Luna dan Maxime bertatapan diakui Aming membuatnya patah hati.

"Hmm…baru meleng dikit aja,,, Kamu @lunamaya udah gituin aku😢 Slide berikutnya, bikin kzl😭…cara kalian pegangan tangan…cara kalian saling menatap🥺 Hati aku terpoteque2 tau 💔," tulis Aming menggoda Luna. "Kmu tuh sebenernya mau ama siapa si?! Aku apa dia @bouttier_maxime 😔?!"


Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Mesra

Instagram

Pura-pura tak terima dengan kedekatan Luna dan Maxime, Aming pun bertanya-tanya. Ia merasa penasaran dengan paras siapa yang lebih tampan.

"Emang aku kalah ganteng ama dia hah?! Liat baik2,,,gantengan siapa, aku apa dia hahhhh?! pasti…DIALAH😅😄🤣😭! #telak🤣," canda Aming. "Tapi klo kmu tetep kekeuh milih aku, lbh baik aku ama dia! @bclsinclair 🥺😝"

Unggahan Aming seketika menjadi perbincangan netizen. Banyak netizen yang memberikan dukungan atas hubungan Luna dan Maxime.

"Aku yg salah satu orang yg akan keluar air.mata bahagia kalau luna beneran jadian Ama max apalagi Ampe menikah," komentar pemilik akun @thri***ebali. "Nah itu ketemu lawan @lunamaya cocok nih.jauh lah kalah si tesi," balas akun @lil***asip.

"@amingisback duhhhh IMUN KU NAEK liat ini asleeeee , mau beda umur brp ke aku tetap yesssss kalian terlalu mood buat dakuuuuuuuuuu ya allah jadikan mereka sehidup semateeeeeeee AMINNNNNNN," timpal akun @muhaim***ab37. "@lunamaya sama pacar yg skrg aura nya beda, lebih lepas dan berseri2 bgt 😍 semoga jodoh ya kak ❤️," tambah akun @novit***mala91.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru