Livy Renata Ketagihan Naik Sepeda Motor di Bali, Sang Ibu Langsung Beri Peringatan
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata baru-baru ini agaknya ketagihan naik sepeda motor kala berada di Bali. Livy bahkan sempat membagikan videonya yang tengah dibonceng naik sepeda motor oleh Boy William.

WowKeren - Livy Renata baru-baru ini ketagihan naik sepeda motor di Bali. Livy bahkan sempat dibonceng sepeda motor oleh Boy William.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story Livy pada Minggu (14/5). Dalam video yang dibagikan, Livy tampak sedang dibonceng naik sepeda motor pada malam hari. Livy lantas menandai akun ibundanya, Susana Rahardjo.

"Seru banget naik motor di Bali @susana.rahardjo," tulis Livy dengan emoji tertawa di unggahannya.

Susana langsung membagikan ulang unggahan Livy tersebut. Ia juga memberikan peringatan pada sang putri.

"Ugal ugalan," tulis Susana.

Sementara itu, Livy juga sempat dibonceng oleh Boy William. Lucunya, Boy sempat menggoda Livy dan mengaku dirinya baru belajar naik motor.


Livy Renata Ketagihan Naik Sepeda Motor di Bali, Sang Ibu Langsung Beri Peringatan Livy Renata Ketagihan Naik Sepeda Motor di Bali, Sang Ibu Langsung Beri Peringatan Livy Renata Ketagihan Naik Sepeda Motor di Bali, Sang Ibu Langsung Beri Peringatan

Instagram/@livyrenata

"Yo! Bali living! Koko baru belajar naik motor kemarin loh," ujar Boy pada Livy. "Enggak! You bohong, you bohong," seru Livy hingga membuat Boy tertawa.

Di sisi lain, Livy dikenal memiliki hubungan yang dekat bak teman dengan sang ibunda. Livy bahkan diantar dan ditemani oleh sang ibunda kala pergi ke Jepang untuk sekolah bahasa.

Meski demikian, Susana tetap bersikap tegas seperti layaknya seorang ibu. Hal ini terlihat ketika Livy membagikan keasyikannya bermain bersama dua cowok Jepang ke media sosial beberapa waktu lalu. Susana langsung gercep menanyakan kapan putrinya itu akan pulang ke rumah.

"Pulang jam berapa?" komentar Susana di unggahan Livy. "Otwww," balas Livy di kolom komentar.

Selain Susana, banyak netizen lain yang turut meninggalkan komentar di unggahan Livy. Ada juga yang menggoda Livy karena sudah diminta mamanya pulang.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru