Kiky Saputri Bertemu Rizky Billar Usai Sempat Diduga Ikut Nyinyir KDRT, Langsung Disorot Abis-abisan
Instagram
Selebriti

Momen pertemuan Kiky Saputri dengan Rizky Billar bertebaran di media sosial. Kiky Saputri yang dulu sempat diduga berikan nyinyiran soal KDRT ke Lesti-Billar membuat pertemuan mereka disorot abis-abisan.

WowKeren - Usai Irfan Hakim, kini giliran pertemuan Kiky Saputri dengan Rizky Billar ramai diperbincangkan di media sosial. Sebelumnya, Billar yang sempat tersandung dugaan kasus KDRT membuat namanya anyep seketika hingga beberapa rekan artis isyaratkan nyinyiran.

Termasuk Kiky yang kala itu sempat pula diduga nyinyir ke Lesti Kejora dan Billar. Kiky meroasting pedangdut lain yang disangkutpautkan dengan kasus KDRT Lesti-Billar yang saat itu memanas.

Selang beberapa waktu kemudian usai kasus tersebut mereda dan Billar kembali muncul, Kiky pun berkesempatan bertemu dengan sang aktor. Alih-alih canggung, keduanya justru saling lemparkan candaan dan ngobrol bersama.

"Lu kok nggak datang ke kawinan gue lu ya?" tanya Kiky Saputri. Parah ih, padahal gue nunggu amplopnya dia padahal," ucap Kiky Saputri. "Transfer gih transfer, bisa?" jawab Billar santai diselingi senyuman.


Photo-INFO

TikTok-Kiky Bertemu Billar

Lalu keduanya saling mengucapkan permintaan maaf. Video yang kemudian dibagikan ulang di sebuah akun TikTok itu pun langsung ramai menuai beragam komentar. Mereka soroti sikap Kiky seraya singgung momen nyinyiri Billar namun kini malah asyik ngobrol dan saling lempark pelukan.

"Aku jg gitu klo pernah disakiti orang,klo tuh orang g nyapa duluan jg biasa aja. ngobrol seadanya, jgn akrab kayak sebelumnya," komen seorang netter. "Cieee.... Semutnya mulai pada ngerubung... 😂" celetuk yang lain. "Muka tembok si kiki😅😏" sahut lainnya.

"Tuh kan . jadi canggung sendiri si kiki," tambah yang lain. "Gw sma sih kyak bilar klw dah kesel sma ormg ssah bgt buat dkat lagi," seloroh lainnya. "Hahaha Kiki mah apa apa meluk cowo heran tp bilar kaya gua skrng , lupakan dan mulai yg baru dan hilangkan rasa benci," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru