Jaemin NCT Makan Kembang Disuruh Haechan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Para penggemar dibuat geleng-geleng dengan momen Jaemin NCT benar-benar memasukkan bunga ke mulutnya karena diminta oleh Haechan pada Instagram Live pada Minggu, 14 Mei.

WowKeren - Haechan NCT memang terkenal dengan sikap jailnya. Kini, Jaemin yang menjadi korban baru dari kejailan Haechan.

NCT Dream diketahui melakukan siaran langsung di Instagram usai konser solo "THE DREAM SHOW: In A Dream" di Makau. Haechan dan Jaemin duduk terlebih dulu dengan membawa bunga mawar merah.

Jaemin menerangkan kalau bunga yang mereka bawa benar-benar asli. Haechan kemudian meminta Jaemin untuk mencoba mencicipi bunga tersebut.

Jaemin NCT mau-mau saja diminta Haechan makan bunga

Sumber: Twitter

Kocaknya, Jaemin mau-mau saja menuruti Haechan. Idol kelahiran tahun 2000 itu benar-benar memasukkan bunga mawar ke dalam mulutnya. Haechan lalu ikut-ikutan memasukkan bunga mawar ke mulutnya.


"Ini mawar betulan," terang Jaemin. "Coba makan," ucap Haechan. "Gak ada rasanya," beber Jaemin usai memasukkan bunga mawar tersebut ke mulutnya.

Para penggemar dibuat geleng-geleng kepala bukan main dengan tingkah 2 idol tampan kelahiran tahun 2000 itu. NCTZen, penggemar NCT menyebutkan masih selalu terpukau dengan Haechan dan Jaemin yang juga secara kebetulan sama-sama pemilik golongan darah AB ini.

"Diluar nurul bgt sama si AB line ini udah gak habis fikri gue😭😔 makan bunga elit selca sulit chuakzzz," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Dimakan bneran dongg😭🙏🏻 gppa akk mlh makin sayangg wkwkw," ungkap lainnya. "Kelakuan mereka udh diluar nurul memang:( mana jaemin nurut2 aja🙂," ucap lainnya.

"Gak sekalian di tambah nasi aja Na makan mawar nya 😭 ada ada ajaaa," beber lainnya. "Ab line kenapaaa😭😭🐰🐻," jelas lainnya. "Ga heran gue sama mereka inii, ab line sih," aku lainnya. "Agak lain emang ini mereka berdua 😭😭," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru